200 Juta Euro Untuk Tanda tangan Harry Kane!

Apakah Harry Kane merupakan pemain yang sangat Luar biasa bagi Tottenham? The Spurs merupakan runner up Premier League musim 2016/2017 dan Harry berhasil mengumpulkan 29 Gol di musim tersebut.

Harry berhasil menampilkan penampilan yang sangat memukau sehingga membuat fokus Manchester United tertuju kepada dirinya. Saat ini Setan Merah sedang mencoba untuk menawar geladang yang berhasil merebut sepatu emas di musim lalu.

Jose Murinho saat ini sedang mengincar pemain-pemain besar lainya seperti Everton Romelu Lukaku dan bintang Bayern Munich Robert Lewandowski. Tetapi Bayern Munich Melakukan pelaporan ke FIFA terkait pedekatan Ilegal yang di lakukan MU terhadap pemain mereka.

Menurut Laporan The Independent, Tottenham segera menentukan nilai transfer Kane untuk di tandatangani MU dalam waktu dekat. Jika bernilai 100 juta euro maka United akan mencoba merenungkan nilai tersebut.

Tetapi salah satu negosiator tangguh Spurs akan menuntut nilai yang sangat Fantastis untuk Setan Merah,yakni 200 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan dari Gelandang mereka.

Manegement Manchester United juga harus menyadari bahwasan Kane itu tidak memiliki kualitas bintang dari perspektif komersial yang membuat mereka harus berpikir kepada pemain lainya.

Cristiano Ronaldo juga termasuk ke dalam Radar Jose Murinho. tetapi di beritahukan oleh club untuk fokus dalam hal mendatangkan Harry Kane dari Tottentham. Jika berhasil Maka Kane akan mendapatkan Kontrak hingga tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *