Aaron Ramsey Disebut Sudah Tekan Kontrak di Turin

Beberapa waktu lalu gelandang Arsenal, Aaron Ramsey disebut-sebut sudah menekan kontrak resmi bersama Juventus. Sang pemain sendiri dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dengan Juventus. Apakah kabar tersebut benar ?

Seperti diketahui, kontrak Aaron Ramsey di Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Alhasil pemain berusia 28 tahun tersebut akan berstatus free agen dan bisa menjalin dengan tim manapun pada busra transfer musim dingin ini. Memang sejak awal musim lalu, sang pemain menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal.

Kemudian sejak beberapa pekan lalu, sang pemain dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Sang pemain mendapat tawaran dengan gaji yang cukup besar, yakni 6,5 juta euro. Bahkan gajinya menjadi terbanyak kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Selain itu angka tersebut belum termasuk dengan bonus yang sebesar setengah juta euro. Bonus tersebut akan didapat apabila Aaron Ramsey bermain sebanyak 50 persen dari total pertandingan. Dan bahkan bonus akan bertambah 1,5 juta euro jika sang pemain bermain sebanyak 70 persen dari keseluruhan pertandingan.

Berdasar informasi dari Football Italia, Aaron Ramsey sendiri dikabarkan sudah menjalani tes di Spanyol. Kemudian dirinya juga langsung memberikan tanda tangannya.

Kendati demikian, gelandang asal Wales tersebut diklaim membela Arsenal hingga akhir musim. Kemudian dirinya akan memulai karirnya bersama Juventus pada musim depan. Selain itu, pihak Juve sendiri tidak ingin membayar 20 juta euro untuk mendapatkan sang pemain lebih cepat.

Namun, persaingan untuk mendapatkan Aaron Ramsey tidak akan berjalan mulus bagi Juventus. Sebab, klub kaya raya Prancis, PSG juga dikabarkan tengah ikut memburu sang pemain. Akan tetapi, sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Sementara itu, apabila Aaron Ramsey benar-benar jadi ke Juventus, maka agen sang pemain akan kecipratan uang dari transfer tersebut. Pihak klub dikabarkan akan memberi sang agen sebesar 9 juta euro.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *