AC Milan Jadikan Marouane Fellaini Sebagai Target Januari Ini

Salah satu raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan mempunyai target transfer baru pada lini tengah. AC Milan ternyata memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi apabila AC Milan memang mencari gelandang baru. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku tidak senang senang penampilan lini tengah. Menurutnya, lini tengah dari klubnya tersebut tidak memiliki tenaga.

Sebelumnya, Milan sendiri sempat mengincar dua gelandang terbaik Eropa, yakni Cecs Fabregas dan Adrien Rabiot. Namun, Fabregas sudah memutuskan terlebih dahulu berlabuh di AS Monaco. Sedangkan dengan Rabiot saat ini sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona.

Berdasar informasi dari Nieuwsblad, kini AC Milan sudah menermukan pengganti nama mereka berdua. Mereka kini tengah tertarik untuk mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United. Mereka opmitis bisa mendapatkan sang pemain, sebab sang pemain saat ini tenggah tersisih dari starter.

Memang pada era Jose Mourinho, Marouane Fellaini menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini tengah. Namun, kini sejak kepelatihan diambil alih Ole Gunnar Solskjaer, dirinya sama sekali belum pernah menjadi starter. Kemudian minimnya menit bermain sang pemain bakal dimanfaatkan oleh AC Milan agar bisa diboyong ke Italia.

Akan tetapi, rencana AC Milan untuk bisa mendapatkan mantan pemain Everton tersebut tidak akan berjalan mulus. Hal ini dikarenakan terdapat banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain. Hingga kini terdapat dua klub yang serius untuk bisa mendatangkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut, yakni Porto FC dan Guangzhou Evergrande.

Bahkan klub asal Tiongkok tersebut siap untuk memberikan gaji besar kepada Marouane Fellaini, apabila ia setuju pindah dan bergabung dengan Guangzhou Evergrande. Maka dari itu, AC Milan tengah bekerja keras untuk mematok sang pemain mulai saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *