AC Milan Kembali Pertajam Lini Serangnya, Dengan Mengincar Gerard Deulofeu

Pada awal tahun ini, AC Milan terlihat sangat aktif dalam bursa transfer musim dingin ini. Setelah mendapatkan Krzysztof Piatek, kini mereka ingin kembali mempertajam lini serang dengan mendatangkan Gerard Deulofeu.

Seperti diketahui, pada pertengahan musim ini AC Milan kembali tampil sangat baik. Saat ini mereka berada pada posisi ke 4 klasemen sementara Serie A dengan mengemas 34 poin.

Kendati sudah tampil apik, namun mereka masih khawatir akan keluar dari zona Liga Champions pada akhir musim. Hal ini dikarenakan mereka menjadi tim yang rendah produktifitas golnya diantara lima besar klasemen Serie A. Selama ini, mereka hanya menyumbangkan 28 gol dari 20 pertanidngan.

Berdasar laporan dari Corriere Dello Sport, saat ini AC Milan tengah kembali ingin mempertajam lini serangnya. Mereka memiliki rencana untuk mendatangkan Gerard Deulofeu dari klub Premier League, Watford pada musim dingin ini.

Selain itu, keputusan AC Milan untuk mendapatkan Gerard Deulofeu juga memiliki alasan lain. Sang pemain akan dijadikan tandem yang apik bagi Krzysztof Piatek.

Sebelumnya, AC Milan juga baru saja mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa beberapa hari lalu. Sang pemain dijadikan pengganti Gonzalo Higuain yang memutuskan hengkang ke Chelsea.

Kemudian staff pelatih Milan mengatakan bahwa Krzysztof Piatek butuh sosok gelandang serang untuk bisa menampilkan kemampuan terbaiknya. Kemudian Gerard Deulofeu diyakini bisa menjalankan tugas tersebut.

Sementara itu, Gerard Deulofeu baru saja bergabung dengan Watford secara resmi pada musim ini. Sang pemain diboyong dari Barcelona dengan banderol 11,7 juta pounds. Sebelumnya sang pemain hanya menjadi pinjaman Watforfd dari Barcelona dalam beberapa musim lalu.

Kemudian AC Milan berencana untuk mendapatkan Gerard Deulofeu dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, mereka juga memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Bagi Milan, Gerard Deulofeu sebenarnya bukan sosok yang asing. Sebab dia pernah bermain di San Siro selama enam bulan setelah ia dipinjam dari Everton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *