AC Milan Sukses Dapatkan Dua Pemain Baru Di Deadline Day Bursa Transfer

Bola24 – Salah satu klub besar Liga Italia, AC Milan, telah bergerak sangat cepat dalam deadline day bursa transfer pemain di Liga Serie A Italia. Tim sekota Inter Milan tersebut beru-baru ini telah meresmikan dua pemain barunya, yakni Samuel Samuel Castillejo dan Diego Laxalt.

AC Milan Siap Hadapi Musim Baru

Seperti yang telah diketahui oleh banyak pihak, pada hari ini adalah hari terakhir di bursa transfer Liga Serie A Italia. Karena hal itu sejumlah tim papan atas Liga Serie A Italia mulai mencari sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan mereka sebelum bursa transfer pemain resmi ditutup.

Milan sendiri termasuk salah satu klub yang paling aktif pada bursa transfer pemain kali ini. Tetapi mereka tak mau berhenti guna bisa memperkuat kekuatan tim mereka pada musim panas ini.

AC Milan
Samuel Samuel Castillejo dan Diego Laxalt jadi pemain baru AC Milan.

Sekarang ini, AC Milan lewat situs resmi mereka telah resmi memberikan pengumuman akan kehadiran dua pemain anyar yang berhasil mereka datangkan. Milan sukses mendatangkan Samuel Samuel Castillejo (dari Villarreal) dan Diego Laxalt (dari Genoa).

Dari keterangan yang telah dilansir pada situs resmi AC Milan, kedua pemain baru tersebut bergabung dengan Milan dengan status rekrutan secara permanen.

Samuel Castillejo yang berposisi sebagai pemain sayap kanan akan membantu lini serang AC Milan. Sedangkan Diego Laxalt merupakan pemain serba bisa, yang biasanya saat masih bermain di Genoa ia menempati posisi sisi kiri permainan, di mana dirinya juga mampu bermain menjadi bek kiri.

Pada keterangan resmi AC Milan, mereka tak menyebutkan berapa nilai transfer dari kedua pemain barunya tersebut. Tetapi dari pernyataan tersebut, AC Milan mengindikasikan jika transfer ini memakai skema pertukaran pemain.

Untuk merekrut Castillejo, Milan mengonfirmasi jika mereka siap melepaskan Carlos Bacca ke Villarreal. Milan sendiri akan melepaskan sang pemain dengan satatus permanen.

Sedangkan untuk Laxalt, Milan juga harus mengorbankan Gianluca Lapadula buat menjadikannya sebagai pemain Genoa musim depan secara permanen.

Jadi dengan dua pemain barunya tersebut, apakah Milan mampu tampil dengan baik di kompetisi Liga Serie A Italia musim 2018/2019? Menarik untuk kita nantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *