Adil Rami Hampir Buat Para Pemain Prancis Keracunan

Bola24 – Adil Rami, pemain belakang Les Bleus, mengakui jika dia pernah membahayakan rekan setimnya di timnas Prancis dengan gas beracun. Kejadian tersebut terjadi di hotel menginap para pemain Prancis selama ajang Piala Dunia 2018.

Kejadian tersebut terjadi setelah Prancis sukses mengalahkan Argentina (4-3) di babak 16 besar Piala Dunia 2018, dan bermula ketika pemain-pemain Prancis menyerbu kamar Rami buat menjaili dirinya.

Adil Rami Tak Sengaja Jahili Rekan Satu Tim

Pemain Sevilla FC itu lalu memakai alat pemadam kebakaran yang ada di hotel dengan bermaksud menghalau rekan-rekan satu timya itu.

Ulah Rami sempat membuat sebuah kekacauan sehingga semua pemain terpaksa harus dievakuasi. Sebab, terkandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi manusia di dalam pemadam kebakaran tersebut. Dikutip dari The Su, Rami mengakui jika dirinya tidak menyangka ulahnya tersebut sampai berakibat fatal untuk semua orang di tim.

“Sekitar 15 pemain sempat menuju restoran dan saat mereka kembali menuju kamar semuanya bernyanyi dan juga membuat berisik. Saya tetap di kamar saya, bermain video gim Fortnite memaikai headphone.”

“Suara dari nyanyian semakin keras di koridor hotel dan juga mereka mulai memasuki kamar-kamar untuk membangunkan pemain lainnya. Saya merasa kegaduhan tersebut semakin mendekat. Rekan-rekan tim mulai membuat setiap kamar acak-acakan,” kata Rami.

Dengan spontan pun Rami mengambil tabung alat pemadam kebakaran (apparatus) buat menghalau para pemain tersebut  untuk masuk. Tujuannya lebih dulu untuk mengerjai rekan satu timnya tersebut sebelum dijaili terlebih dahulu.

Rami kemudian melepaskan gas pemadam kebakaran saat rekan-rekannya masuk kamar, yang membuat sulit untuk melihat dari jarak dekat karena asap. Kekasih Pamela Anderson tersebut mulai merasa ketakutan sebab ulahnya sendiri yang membuat satu blok pada koridor menjadi dipenuhi asap.

“Saat saya menyadari betapa besar kebodohan saya, saya pikir akan didepat dari skuat (Prancis). Para petugas keamanan kotel lalu datang dan mengatakan: Semuanya keluar! Ini gas yang beracun!”

“Alarm berbunyi dan seluruh pemain keluar dari hotel. Polisi dan juga petugas kebakaran datang ke tempat perkara. Saya mengatakan dalam benak, jika saya sudah selesai, benar-benar dalam sebuah masalah besar,” kata pemain yang berusia 32 tahun itu.

Rami sendiri telah memutuskan untuk pension dari tim nasional Prancis setelah perayaan juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *