Akankah Cesc Fabregas Reuni Dengan Thierry Henry ?

Beberapa waktu Cesc Fabregas sempat dikabarkan ke AC Milan, namun kini dirinya disebut-sebut akan bergabung di AS Monaco. Salah satu yang menjadi alasan dirinya ke AS Monaco ialah karena adanya sosok Thierry Henry.

Seperti diketahui, saat ini pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tengah mempertimbangkan pindah dari Chelsea. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah jarang mendapat menit bermain di skuat utama. Dia kalah bersaing dengan pemain andalan Maurizio Sarri, Jorginho. Bahkan sang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir. Sang pemain akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim dengan status bebas transfer. Sang pemain sendiri juga ingin pindah dari Chelsea.

Sementara itu, AS Monaco yang saat ini tengah ditangani oleh Thierry Henry juga merupakan mantan pemain Arsenal. Ketika masih aktif bermain, Henry merupakan rekan Fabregas. Bahkan ketika Fabregas masuh muda, Henry juga menjadi mentornya.

Berdasar laporan dari Goal Internasional, Cesc Fabregas dikabarakan memilih pindah ke AS Monaco. Sebab karena adanya sosok Henry yang menjadi pelatih.

Bahkan Henry sendiri yang sempat turun tangan untuk memboyong sang pemain ke Prancis. Henry menilai bahwa sang pemain tersebut memang sangat dibutuhkan. Henry optimis bahwa sang pemain bisa membawa AS Monaco akan tampil lebih apik pada musim ini.

Bahkan juga sudah terdapat sebuah komunikasi yang apik dalam menyelesaikan negosiasi Cesc Fabregas. Akan tetapi, hingga kini belum ada kesempatan yang terjalin diantara keduannya. Masih terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui oleh Chelsea dan Monaco.

Selain itu pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sebenarnya juga tidak ingin Cesc Fabregas hengkang. Sebab, dirinya merasa bahwa pemain 31 tahun tersebut masih sangat dibutuhkan di tim. Tidak hanya itu, Sarri sendiri juga ragu untuk mendapatkan pemain yang sepadan dengan Cesc Fabregas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *