Akankah Juventus Lepas Dybala Hanya Untuk Seorang Kylian Mbappe?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari raksasa Italia, Juventus. Belakangan ini mereka dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan penyerang muda PSG, Kylian Mbappe. Bahkan dalam mendatangkan sang pemain, Paulo Dybala dikabarkan akan menjadi tumbal.

Seperti diketahui, memang nama Kylian Mbappe saat ini tengah menanjak drastis dengan penampilannya yang fantastis pada tahun 2018 ini. Berkat kemampuan sang pemain, Real Madrid hingga terpincut dan tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk menjadi penaggnti Cristian Ronaldo yang memutuskan ke Juventus.

Berdasar laporan dari media Italia, La Republica, pihak Juventus dikabarkan akan menjadikan nama Kylian Mbappe sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun tersebut akan diproyeksikan sebagai pengganti Cristian Ronaldo pada masa mendatang. Sebab, saat ini Ronaldo sudah semakin uzur, yakni berusia 33 tahun. Dan banyak yang memprediksi bahwa dirinya akan segera pensiun. Sehingga, pemain yang mengantarkan Timnas Prancis juara di Piala Dunia 2018 tersebut menjadi prioritas Juventus.

Akan tetapi, dalam mendatangkan sang pemain Juventus juga bakal kesulitan. Sebab, pihak PSG juga sudah memberi banderol yang sangat tinggi kepada pemain mudanya tersebut. PSG akan melepas pemain yang meraih penghargaan Koppa Trophy tersebut apabila ada klub yang bernan membayar 200 juta euro atau sekitar R 3,2 triliun.

Sementara itu, dalam mewujudkan membawa Kylian Mbappe ke Turin, kabarnya Juventus sudah siap untuk melepas salah satu bintangnya, Paulo Dybala. Penjualan Paulo Dybala bakal digunakan untuk tambah mendatangkan pemian muda asal Prancis tersebut.

Kemudian apabila melihat Transfermarkt, dari penjualan Paulo Dybala, Juventus bakal mendapatkan dana segar sekitar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,79 triliun. Bahkan pemain asal Argentina tersebut juga tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa, seperti Real Madrid, Atletico Madrid, dan Manchester United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *