Akrabnya Kante Dengan Supporter Arsenal

Salah satu gelandang Chelsea, N’Golo Kante pernah makan malam bersama di rumah seorang supporter Arsenal. Bahkan Kante juga ikut bermain game FIFA. Hal tersebut terjadi ketika dirinya ketinggalan kereta dalam perjalanan pulang ke Paris.

Seperti diketahui, N’Golo Kante merupakan sosok yang rendah hati dan pemalu. Bahkan, Kante jarang berbicara dan sering mengumbar kehidupannya di media sosial. Sebab dirinya merasa memiliki tugas yang berat di lapangan.

Sementara itu, di luar lapangan N’Golo Kante juga bukan pemain tipe urakan. Sehingga banyak penggemar yang kagum dengannya, meskipun bukan fans Chelsea. Memang sangat sulit untuk membenci N’Golo Kante.

Kerendahan hati pemain asal Prancis tersebut dibuktikan dengan menerima ajakan makan malam penggemar Arsenal, Badlur Rahman Jalil. Hal ini terjadi setelah Kante menjalani pertandingan kontra Cardiff City dan akan pulang ke Paris. Namun malangnya, Kante malah tertinggal kereta.

Ketika itu sudah menunjukkan waktu sholat, kemudian Kante langsung ke masjid. Secara kebetulan, Badlur Rahman bertemu Kante di masjid tersebut. Lalu Badlur langsung mengajaknya untuk makan malam di rumahnya.

Akrabnya Kante Dengan Supporter Arsenal

“Saya pergi ke masjid, dan bertemu dengan Kante, lalu kami beribadah bersama-sama. Merupakan sebuah ajaran Islam untuk mengundang tamunya ke rumah. Sehingga saya tidak ragu untuk mengajaknya,” buka Badlur Rahman kepada BBC.

Ketika sampai di rumah Badlur, Kante langsung mendapat suguhan kare ayam. Setelah makan malam selesai, Kante juga menemani Badlur dan rekan-rekannya untuk bermain FIFA.

“Ketika itu dia sedang diet protein, dan yang kami punya hanya kari ayam. Bahkan ia hanya minum segelas teh.”

“Kante sangat hebat di FIFA. Semua teman saya dia kalahkan. Kemudian kami melihat dia melakukan program sepakbola di FIFA. Sungguh makan malah yang sangat menyenangkan,” imbuh Badlur Rahman.

Jahrul yang merupakan rekan Badrul Rahman juga bercerita tentang senangnya bisa bersama N’Golo Kante. Dia sangat senang bisa bertemu dengan Kante. Bahkan Jahrul juga sangat gembira ketika diajak makan dan bermain FIFA dirumah Badrul Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *