Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne Ingin Hengkang Dari Liverpool

Pada musim ini, Liverpool tampil sangat menjanjikan dan terus melaju sangat apik. Akan tetapi, dibalik penampilan yang sangat hebat tersebut ternyata terdapat beberapa pemain yang tidak puas. Hal ini dikarenakan mereka berdua tidak mendapat kesempatan untuk bermain.

Seperti diketahui, penampilan Liverpool pada musim ini sangat luar biasa. Bahkan hingga pekan ke 20 ini mereka menjadi pemuncak klasemen Premier League. Selain itu, mereka juga belum terkalahkan pada musim ini.

Dengan kondisi tersebut, sudah pasti bahwa klub berjuluk The Reds ini menjadi banyak pemain, pelatih, dan para fans. Akan tetapi, ternyata hal tersebut sangat berbeda dengan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Bahkan mereka menyatakan ingin pindah.

Berdasar laporan dari The Sun, pemain yang ingin hengkang tersebut ialah Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne. Memang kedua pemain ini sudah tidak menjadi andalan pada posisinya. Sebab, Jurgen Klopp memiliki pemain andalan sendiri pada posisi yang ditempati kedua pemain tersebut.

Jurgen Klopp lebih sering menurunkan Andrew Robertson dan Trent Alexander Arnold pada posisi bek sayap kanan dan kiri. Sudah pasti hal tersebut bakal membuat jam terbang yang mereka miliki akan berdampak pada Moreno dan Clyne.

Sementara itu, Nathan Clyne tampil sebanyak 4 kali saja di Premier League, dan itu pun juga hanya sebagai pemain pengganti. Bahkan dirinya juga belum pernah bermain bersama Liverpool di Liga Champions.

Sedangkan dengan Moreno, dirinya hanya tampil sekali di Liga Champions, dan hanya tanmpil selama 8 menit saja. Kemudian di Premier League, dirinya hanya ditturunkan sebanyak dua pertandingan saja.

Berdasar laporan dari The Sun, Cardiff City sudah menyatakan serius untuk mendatangkan Nathaniel Clyne pada bursa transfer musim dingin nanti. Selain itu, kontraknya bersama Liverpool juga akan berakhir pada 2018/2019.

Sedangkan Alberto Moreno, terdapat Sevilla yang merupakan mantan klubnya dikabarkan siap dalam mendatangkan jasa sang pemain. Bahkan sebelum ke Liverpool, Moreno selalu jadi andalan Sevilla. Selain itu, ada juga Marseille yang ingin mendatangkan sang pemain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *