Alexandre Pato Tolak Mentah-Mentah Tawaran AC Milan

Beberapa waktu lalu publik sepakbola sedikit digegerkan dengan pernyataan Alexandre Pato untuk menolak tawaran mantan klubnya dahulu, AC Milan untuk kembali bermain bersama raksasa Serie A tersebut. Bahkan dirinya memiliki alasan tersendiri untuk menolak tawaran tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini AC Milan dikabarkan tengah mencari penyerang anyar untuk menambah daya serang di lini depan. Selain itu, Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus juga belum mampu tampilkan performa yang baik. Higuain masih merasa sangat kesulitan untuk menemukan kembali performanya seperti di Juventus.

Sehingga, hal ini membuat AC Milan sedikit kecewa dan ingin mendatangkan penyerang baru, yakni Alexandre Pato pada bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi sayangnya, hal tersebut tidak semulus yang dibayangkan oleh AC Milan. Seperti sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic juga menolak untuk kembali berseragam AC Milan.

Saat ini Alexandre Pato masih bermain di Liga China bersama Tianjin Quajian. Terkait dengan penawaran tersebut dirinya hanya mengatakan bahwa mau kembali ke klub Brasil dan meraih banyak gelar, salah satunya adalah Piala Dunia Antarklub.

“Pada periode terakhir ini membuat saya semakin berat. Saya berharap bisa meraih banyak gelar pada masa mendatang bersama klub baru,” kata Alexandre Pato yang dikutip dari Calciomercato.

“Saya ingin kembali ke Brasil, meneganakan seragam klub Brasil dan meraih gelar Piala Dunia Antarklub,” imbuh Alexandre Pato

Sementara itu, Alexandre Pato sendiri juga memiliki kenangan manis bersama AC Milan. Dirinya membela klub tersebut sejak tahun 2008 hingga Januari 2013.

Selama itu, pemain asal Brasil tersebut telah tampil sebanyak 150 pertandingan di semua kompetisi.selain itu, dirinya juga telah berhasil membuat catatan 63 gol dan 18 assist. Tidak hanya itu, pemain yang pernah membela Chelsea itu juga telah nempersembahkan gelar Serie A pada musim 2010/2011 dan Piala Super Italia pada 2011/2012 bersama AC Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *