Alexis Sanchez Hanya Akan Jadi Aib Manchester United

Beberapa waktu lalu, penyerang Manchester United, Alexis Sanchez mendapat sebuah kritik keras dari Paul Ince. Eks gelandang Manchester United menyebut sang penyerang tidak bisa memberikan kontribusi yang lebih. Bahkan dirinya menilai bahwa sang pemain hanya menjadi aib bagi klubnya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim dingin 2018 kemarin Manchester United melakukan sebuah transfer besar. Mereka mendatangkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez untuk menjadi tandem Romelu Lukaku.

Sempat apik penampilannya dalam beberapa pertandingan, hingga kini publik masih menunggu ketajaman sang pemain. Bahkan dalam satu tahun ini, penampilannya masih sangat jauh dari harapan publik. Kendati sudah mendapat kesempatan bermain di tim utama, sang pemaih masih sangat kesulitan untuk mencetak gol.

Kemudian dengan Paul Ince mengatakan bahwa pemain asal Chile tersebut merupakan pemain yang gagal bagi Manchester United. Bahkan dirinya menyebut bahwa gaji sang pemain tidak layak dengan penampilanya saat ini. Sang pemain sendiri saat ini mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan, sehingga gaji tersebut terbilang sangat mahal dibandingkan dengan pemain lainnya.

“Cara bermain Alexis Sanchez saat ini memang seperti sebuah aib bagi klub,” kata Paul Ince kepada Paddy Power.

“Saat ini penampilannya seperti sebuah lelucon apabila dibandingkan dengan gaji yang diterimanya. Sebenarnya, saya sendiri tidak mau mengungkit terkait gajinya, melihat penampilannya dan kemampuan terbaiknya yang saat ini bermain bagi tim,” imbuh Paul Ince.

“Tetapi, ketika dirinya dibayar dibayar dengan harga tersebut dan banyak orang menaruh harapan pada dirinya. Sejujurnya, para penggemar United seharunya pantas mendapatkan hasil yang lebih dari itu, sama juga dengan rekan-rekannya.”

“Kemungkinan besar dia merasa sangat kecewa karena tidak masuk posisi utama di tim, saya sendiri tidak merasa hal itu mengejutkan. Dia terlihat sangat menyedihkan dan tidak bisa berbuat apa-apa di tim United,” jelas Paul Ince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *