Alexis Sanchez Tidak Pernah Lelah Cedera

Situasi tidak menyenangkan tengah dirasakan oleh penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain, sang pemain mengalami cedera yang dikarenakan menabrak wasit. Selain itu, timnya harus menanggung malu dihadapan pendukungnya sendiri.

Seperti diketahui, sebenarnya Alexis Sanchez menjadi harapan Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Manchester United meraih kemenangann. Pertandingan Liga Champions babak 16 besar tersebut malah membawa sang pemain ke dalam petaka.

Pada pertandingan tersebut, pemain asal Chile sama sekali tidak berkutik. Dirinya masuk pada babak kedua menggantikan Marcus Rashford. Bahkan setelah masuk dirinya sangat jarang mendapat bola. Berdasar informasi dari Whoscored, sang pemain hanya melakukan 26 kali sentuhan.

Kemudian setelah diselidiki, mantan pemain Arsenal tersebut ternyata sudah mengalami cedera sebelum masuk ke lapangan. Sang pemain mendapatkan cedera tersebut ketika dirinya melakukan sesi pemanasan di sisi lapangan.

Ketika tengah melakukan pemanasan, pemain yang pernah membela Barcelona tersebut menabrak hakim garis yang berada di dekat dirinya melakukan pemanasan. Bahkan sebelum masuk lapangan, sang pemain sudah megeluh kepada Ole Gunnar Solskjaer bahwa kaki bagian atas lutut mengalami masalah.

Akan tetapi, sang pelatih tetap memasukkan Alexis Sanchez pada babak kedua. Sehingga, penampilan sang pemain  terlihat sangat buruk dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Berdasar informasi dari Dailymail, dikarenakan cedera tersebut Alexis Sanchez dikabarkan akan absen ketika klubnya berhadapan dengan Chelsea.

Bahkan apabila pemain 30 tahun tersebut benar-benar absen membela Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal dipusingkan dengan rotasi pemainnya. Sebab, dua penyerang andalan lainya, Anthony Martial dan Jesse Lingard telah mengalami terlebih dahulu. Bahkan ketiga penyerang tersebut mengalami cedera pada saat yang bersamaan, yakni saat berhadapan dengan PSG.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *