Alisson dan Cech, Dua Kiper Yang Hobi Bermusik

Banyak dari para pemain sepak bola yang sebenarnya memiliki kemampuan pada bidang-bidang tertentu, salah satu contohnya adalah bermusik. Bahkan tidak sedikit dari para pesepak bola yang tidak malu untuk memperlihatkan kemampuannya dalam memainkan alat musik kepada publik.

Kemudian, dari media sendiri juga sangat jarang memberitakan hobi dan kegemaran yang dimiliki pemain terkenal. Seperti contohnya adalah Cristiano Ronaldo, dirinya memiliki ketertarikan khusus pada permaina Darts. Selain itu ada Joe Allen yang memiliki hobi memelihara ayam.

Tidak hanya itu saja, para pemain juga memiliki hobi untuk bermain musik. Bahkan beberapa dari mereka juga sudah sangat ahli dalam memainkan sebuah instrumen atau mendendangkan lagu. Para pemain tersebut juga tidak malu untuk memamerkan keahliannya ke publik melalui media sosial.

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker juga diketahui memiliki keterampilan dalam bermain gitar dan juga tidak ketinggalan untuk bernyanyi. Dalam sebuah video yang tengah beredar di YouTube, sang pemain pernah memainkan lagu yang dipopulerkan oleh band ternama, Oasis. Penjaga gawang asal Inggris tersebut mendendangkan lagu Dont Look Back In Anger.

Kemudian ada juga penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Sang penjaga gawang sangat sering memperlihatkan kemampuannya dalam memainkan alat musim drum. Bahkan sang kiper memiliki channel YouTube tersendiri untuk menunjukkan kemampunnya.

Penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut juga sering membuat cover lagu dari band-band rock ternama, seperti Foo Fighters, Nirvana, dan Incubus. Bahkan dirinya juga sangat sering memainkan lagu dari band alternatif ternama, seperti Coldplay, U2. Kemudian dirinya juga tidak lupa untuk mencover lagu pop dari penyanyi ternama, Rihanna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *