Allegri Kesal Pada Tingkah Pemainnya Ini Saat Rekannya Justru Berhasil Cetak Dua Gol

Sejauh ini penampilan Juventus di Liga Italia Serie A sedang dalam performa yang bagus dan meyakinkan yaitu meraih poin sempurna dari empat laga yang telah dimainkan. Pada laga di akhir pekan lalu, Juventus berhasil menang tipis atas Sassuolo di Stadion Allianz dengan skor 2-1. Yang juga menggembirakan untuk Juventus pada laga ini adalah kemenangan 2-1 ini merupakan menjadi laga perdana rekrutan anyarnya yaitu Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol. Akhirnya Ronaldo berhasil pecah telur dan langsung mencetak dua gol pada laga ini.

Namun pada pekan perdana Liga Champions melawan Valencia, Massimiliano Allegri kembali dibikin kesal oleh ulah pemainnya dan kali ini dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan mendapat kartu merah saat timnya menang 2-0 atas Valencia di stadion Mestalla. Ya disebut kembali dibuat kesal karena pada akhir pekan lalu melawan Sassuolo, Allegri juga harus melihat salah satu pemainnya melakukan aksi bodoh sehingga diusir keluar oleh sang pengadil lapangan.

Massimiliano Allgeri pun langsung memberikan peringatan keras kepada Douglas Costa yang karena tingkah konyolnya diusir oleh wasit di kemenangan Juventus atas Sassuolo akhir pekan kemarin. Costa mendapatkan kartu merah karena tindakan tidak terpujinya terhadap pemain Sassuolo, Federico Di Francesco. Pada menit akhir pertandingan, Costa menjatuhkan DI Francesco dan situasi pun memanas. Costa dan Di Francesco sempat beradu argumen sebelum akhirnya Costa menyikut, menanduk dan meludahi muka lawannya itu.

Menurut Allegri, Costa telah terpancing aksi provokasi dari lawannya itu karena sebelumnya memang DI Francesco terlihat menyikut Costa beberapa kali. Walau demikian Allegri merasa seharusnya para pemainnya tidak terpancing aksi provokasi macam itu, apalagi juventus sudah unggul 2-1 pada laga tersebut. Dan setelah kejadian itu untungnya Costa telah melayangkan permintaan maaf.

Allegri menilai memang pada laga tersebut sudah beberapa kali pemain Sassuolo melakukan pelanggaran keras terhadap para pemain Juventus termasuk sang pencetak gol pada laga ini Cristiano Ronaldo. Douglas Costa dan para pemain lainnya pun sempat beberapa kali dilanggar dengan keras oleh para pemain Sassuolo. “Namun sayangnya saat sudah unggul 2-1, para pemain Juventus mulai bermain individualistis dan berusaha mencetak gol ketiga dengan melakukan akselerasi yang membuat para pemain Sassuolo harus bermain kasar seperti Di Francesco dan kami terjebak dalam situasi seperti itu,” ujar Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *