Alphone Areola Minta Maaf Pada Suporter Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Alphone Areola mengucapkan minta maaf kepada para fans klubnya. Hal ini dikarenakan dirinya melakukan selfie dengan Kylian Mbappe dan Eric Maxim Choupo Moting setelah keduannya bertemu d Liga Champions.

Seperti diketahui, PSG baru saja bentrok dengan Real Madrid pada pertandingan perdana Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, Real Madrid dihajar tuan rumah dengan skor 3-0.

Setelah pertandingan, Alphone Areola melakukan foto selfie dengan pemain PSG, Kylian Mbappe dan Choupo Moting. Namun foto tersebut malah mendapat kritikan tajam dari fans Real Madrid. Mereka bertanya tentang komitmen sang kiper setelah timnya dibabat habis oleh PSG.

Setelah diserang oleh fans Real Madrid, kiper asal Prancis tersebut memberikan permintaan maaf. Dirinya menegaskan komitmenya bersama Real Madrid.

“Halo fans Real Madrid, saya merasa sangat sedih dengan komentar foto yang beredar di media sosial itu. Saya hanya ingin tahu bahwa hati saya telah berubah menjadi putih setelah datang ke klub ini. saya tidak bisa menoleransi keraguan sekecil apapun tentang motivasi saya, loyalitas, dan keterlibatan saya bersama Real Madrid. Madrid adalah kita,” buka keterangan Alphone Areola di Instagram.

“Kekalahan tersebut sangat mempengaruhi saya seperti semua pemain yang tampil kemarin. Setelah pertandingan, saya kemudian bereuni dengan mantan rekan satu tim dan teman-teman saya. Sebab, sebelumnya saya tidak sempat memberikan kalimat perpisahan,” imbuhnya.

Kendati telah memberikan penjelasan terkait dengan foto selfi tersebut, namun dirinya masih meminta maaf kepada penggemar klubnya. Padahal ketika itu dirinya hanya duduk di bangku cadangan, Zidane lebih memilih menurunkan Thibaut Courtois ketika berhadapan dengan Real Madrid.

“Maka dari itu, saya ucapkan permintaan maaf sekali lagi kepada para penggemar Real Madrid yang merasa tersinggung. Sebenarnya, itu bukan harapan saya. Saya berharap kita bisa bersama-sama mencapai kesuksesan,” jelas Alphone Areola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *