Alvaro Morata Dikabarkan Akan Kembali ke La Liga, Real Madrid kah ?

Pertanyaan tentang masa depan Alvaro Morata belakangan ini akhirnya terungkap. Penyerang Chelsea tersebut dikabarkan akan kembali ke La Liga, dirinya tidak akan membela Real Madrid lagi, melainkan dirinya akan bergabung dengan Sevilla.

Seperti diketahui, pada awal tahun 2018 terdapat banyak kabar terkait dengan masa depan penyerang asal Spanyol tersebut. Sang pemain dikabarkan akan hengkang datri Chelsea, sebab dirinya tidak mampu memberikan kontribusi yang lebih kepada Chelsea.

Kemudian dirinya dikabarkan sudah dihubungi oleh sejumlah tim terbaik Eropa. Salah satunya adalah Sevilla. Berdasar laporan dari Mundo Deportivo, harapan untuk mendapatkan sang penyerang nampaknya akan terwujud. Sang pemain sendiri juga disebut tertarik untuk bergabung dengan Sevilla.

Dari sejumlah klub yang memberi penawaran pada Alvaro Morata, dirinya lebih memilih untuk memperkuat Sevilla. Terdapat dua alasan dirinya memilih Sevilla. Pertama, dirinya mendapatkan garansi untuk menjadi starter di Sevilla. Kedua, sang pemain sendiri dikabarkan sangat rindu dengan kehidupan yang ada di Spanyol. Sehingga dirinya menilai bahwa Sevilla menjadi opsi paling bagus pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun, klub yang dibesut Pablo Machin tersebut dikabarkan tidak akan mudah untuk mendatangkan Alvaro Morata. Sebab, pihak Chelsea sangat enggan untuk melepas penyerangnya tersebut. Hal ini dikarenakan di Chelsea sendiri memiliki stok penyerang yang tipis. Saat ini Chelsea hanya memiliki dua penyerang saja, yakni Oliver Giroud dan Morata sendiri.

Sehingga, Chelsea dikabarkan tidak akan melepas dengan mudah penyerang berusia 26 tahun. Namun, Chelsea akan mempersilahkan sang pemain pergi, apabila pihak Chelsea sudah mendapatkan pengganti yang sepadan untuk mengisi pos lini depan.

Hingga kini, Alvaro Morata mampu mencetak 7 gol dari 20 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi pada musim ini. Sebenarnya, catatan tersebut dinilai masih cukup kurang baik bagi seorang penyerang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *