Alvaro Morata Dulu Ball Boy Atletico, Kini Jadi Pemain

Beberapa waktu lalu, Alvaro Morata resmi menjadi pemain Aletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Dirinya dipinjam Atletico selama 18 bulan atau berakhir pada 30 Juni 2020. Sang pemain merasa bahwa mimpinya menjadi pemain Atletico Madrid menjadi kenyataan. Sebab, dulu dia sempat menjadi ball boy di klub tersebut.

Seperti diketahui, Atletico Madrid bukanlah klub yang asing bagi Alvaro Morata. Hal ini dikarenakan sang pemain dahulu sempat menimba ilmu di tim junior Atletico Madrid. Bahkan sang pemain juga pernah beberapa kali mendapat tugas untuk menjadi ball boys ketika Atletico bermain di Vicente Calderon.

Akan tetapi, di sana sang pemain tidak terlalu mencari ilmu di klub tersebut. Pada tahun 2007, sang pemain memutuskan pergi ke tim junior Getafe dan kemudian pada usia 16 tahun dirinya bergabung dengan Real Madrid U-17 atau pada tahun 2008.

Bahkan, hingga kini ternyata Alvaro Morata masih ingat dengan momen tersebut. Sang pemain malah bercerita bahwa dahulu dirinya memiliki impian bermain di Atletico Madrid. Kemudian siapa sangka bahwa saat ini harapan sang pemain tersebut bisa terwujud.

“Sejak saya bertugas menjadi ball boy di klub ini, saya terus bermimpi bahwa saya ingin bermain bersama tim senior. Bahkan saya selalu datang dua jam lebih cepat dari pertandingan. Saya masih ingat, ketika itu saya menunggu di depan pintu masuk bersama ayah. Momen tersebut merupakan sebuah kenangan yang sangat berharga,” kata Alvaro Morata yang dilansir dari Football Espana.

Sementara itu, Alvaro Morata merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Timnas Spanyol. Sepanjang karirnya, sang pemain pernah membela klub-klub besar seperti Juventus, Real Madrid, dan Chelsea. Namun, bersama klub Premier League tesebut, dirinya tampil di luar harapan. Pada akhirnya, sang pemain memutuskan pulang ke Spanyol, tepatnya Atletico Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *