Alvaro Morata Gagal Terbang ke Spanyol

Kans penyerang Chelsea, Alvaro Morata untuk kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim dingin ini nampaknya akan semakin mengecil. Sebab, Sevilla yang pada awalnya sangat berminat mendapatkan jasanya, kini mundur dalam perburuan sang penyerang.

Seperti diketahui, belakangan ini memang penyerang asal Spanyol tersebut sangat ramai diberitakan untuk hengkang dari Chelsea. Sang pemain dikabarkan akan dilepas oleh Maurizio Sarri setelah penampilannya yang cukup buruk dalam dua musim terakhir.

Kemudian pada bulan Januari ini Alvaro Morata dikabarkan akan terbang ke Spanyol. Terdapat salah satu klub La Liga yang ingin mendapatkan jasannya, yakni Sevilla.

Namun berdasar laporan dari The Independent, kabar kepindahan Alvaro Morata ke Sevilla hanya berakhir dengan gigit jari. Hal ini dikarenakan Sevilla memutuskan untuk mundur dari perebutan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Joaquin Caparros selaku Direktur Olahraga Sevilla, beberapa hari lalu sempat mengatakan bahwa timnya memang sangat tertarik untuk mendatangkan Alvaro Morata. Akan tetapi, dirinya mengaku bahwa peluang untuk mendapatkan sang pemain sangatlah kecil.

Sebab, pihak Chelsea dikabarkan sangat sulit untuk diajak bernegosiasi. Sehingga, Sevilla memilih untuk melirik opsi lain untuk didatangkan ke Ramon Sanchez Piszjuan pada Januari ini. Salah satunya dengan mendatangkan penyerang Barcelona, Munir El Haddadi. Maka dari itu, slot untuk penyerang Sevilla saat ini sudah dinilai penuh dan tidak perlu untuk mendatangkan penyerang Chelsea tersebut.

Sementara itu, peluang Alvaro Morata untuk kembali ke Spanyol ternyata belum tertutup. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid yang dikabarkan sangat menginginkan jasanya. Sebab, klub tersebut diisukan untuk mencari pemain lini depan baru. Mereka ingin mencari pengganti Diego Costa yang pada musim ini penampilannya sudah menurun.

Bahkan pihak Atletico sendiri dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Chelsea. Mereka berharap bisa merampungkan transfer Alvaro Morata sebelum musim dingin berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *