Alvaro Morata Rela Potong Gaji Agar Bisa Pindah Dari Chelsea

Salah satu penyerang Chelsea, Alvaro Morata belakangan ini nampaknya sudah membulatkan tekadnya untuk bisa hangkang dari Chelsea. Sang pemain dikabarkan sudah siap untuk dipoting gajnya agar bisa bergabung dengan klub La Liga, Atletico Madrid.

Seperti diketahui, sang pemain didatangkan dari Real Madrid pada awal musim 2017/2018. Pada awal debutnya, sang pemain berhasil tampil sangat hebat. Namun pada pertengahan musim lalu, dirinya mengalami cedera dan membuatnya kesulitan untuk mencetak gol hingga saat ini. Ia tidak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya, dan sehingga dirinya menerima kritik selama satu setengah tahun.

Kemudian Alvaro Morata dikabarkan sudah memutuskan bahwa pada Januari ini dirinya akan pindah klub. Dirinya disebut-sebut akan bergabung dengan Atletico Madrid. Sebelumnya, sang pemain sempat mendapat penolakan bermain di Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus.

Berdasar informasi dari Marca, Alvaro Morata akan melakukan pengorbanan besar untuk bisa pindah ke Atletico Madrid. Sang pemain dikabarkan sudah siap apabila gajinya dipotong untuk bisa pindah ke Wanda Metropolitano.

Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah mantap untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Dirinya sangat yakin apabila dirinya mendapat peruntungan bersama Atletico. Maklum saja, pihak Atletico akan kesulitan apabila memberi gaji besar kepada sang pemain. Wajar saja, sang pemain mendapatkan gaji sebesar 9 juta euro per musim selama membela Chelsea.

Kemudian demi bergabung dengan Atletico Madrid, Alvaro Morata dikabarkan rela gajinya dipotong. Kendati tidak disebutkan secara detail, namun sang pemain kemungkinan akan mendapatkan gaji sekitar 6-7 juta euro permusim. Sebab, Atletico sendiri sangat ngebet ingin mendatangkan sang pemain. Hal ini dikarenakan mereka butuh penyerang baru.

Performa Diego Costa yang menurun signifikan menjadi salah satu alasannya. Bahkan Costa dikabarkan akan bergabung dengan salah satu tim Tiongkok. Untuk bisa mendapatkan Alvaro Morata, Atletico diharuskan membayar sebesar 40 juta pounds kepada Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *