Ambasador Cantik Esha Gupita Ini Mendapat Hujatan Dari Penggemar Arsenal

Beberapa waktu lalu para penggemar Arsenal dibuat geram. Hal ini bukan dikarenakan Arsenal dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 1-3. Namun, hal tersebut dikarenakan oleh duta atau ambasador cantik mereka sendiri, yakni Esha Gupta.

Seperti diketahui, Esha Gupta yang merupakan aktris Bollywood beberapa waktu lalu membuat sebuah pernyataan kontroversial. Hal tersebut dikarenakan dirinya ketahuan membandingkan salah satu pemain Arsenal, Alex Iwobi dengan seekor gorila.

Hal yang diduga rasis tersebut berawal ketika dirinya dirinya membagikan tangkapan layar percakapan WhatsApp. Dirinya membagikan tangkapan layar tersebut ke Instastory-yang mempunyai 3,4 juta pengikut.

“Dalam menyelesaikan masalah winger kami. Saya tidak bisa melihat wajah gorilla berwajah Iwobi berada pada posisi sayap lagi. Dia sangat buruk,” kata Varun_Gupta yang dilansir dari The Sun.

“Hahahaha, sejujurnya saya tidak tahu mengapa mereka tidak membuatnya lebh sering berada di bangku cadangan,” kata Esha Gupta.

Kemudian setelah sadar akan perbuatannya tersebut, Esha Gupta lansung menghapus gamabr tersebut. Akan tetapi, para haters sudah mengabadikan uggahan tersebut dengan melakukan screenshoot. Namun, karena sudah tersebar dan mendapat banyak tekanan dari para nitizen, termasuk dengan para penggemar Arsenal. Pada akhirnya, sanga aktris pun membuat klarifikasi dan menyatakan permohonan maaf.

“Kawan, saya meminta maaf apabila hal tersebut merupakan sebuah ungkapan yang rasis. Saya sungguh-sungguh minta maaf atas kebodohan yang saya buat,” kicau Esha Gupta pada akun Twitter pribadinya.

Akan tetapi, permohonan maaf tersebut tidak langsung diterima oleh para penggemar Arsenal. Mereka sangat geram dengan kelakuan model cantik tersebut. Bahkan mereka juga menuntut wanita yang pernah kencan dengan Hector Bellerin agar dipecat.

Mereka menganggap apa yang telah dilakukan oleh Esha Gupta sama sekali tidak pantas. Apalagi wanita tersebut merupakan seorang duta dari Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *