Anak Beckham Cemburu Ketika Sang Ayah Pegang Medali Juara Piala Dunia Mbappe

Akhirnya legenda hiudp sepak bola Inggris, David Beckham memiliki kesempatan untuk memegang medali juara Piala Dunia miliki pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe. Namun, ternyata hal tersebut membuat anak-anaknya cemburu.

Seperti diketahui, David Beckham memiliki kesempatan untuk memegang medali juara Piala Dunia. Hal tersebut terjadi ketika bertemu dengan pemain muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Kemudian, pertemuan mereka berdua tersebut diabadikan melalui foto dan tidak lupa mantan pemain Manchester United tersebut menguploadnya ke Instagram. Selain itu, foto yang diunggah tersebut juga terlihat memeggang jersey milik penyerang muda PSG tersebut.

Tidak hanya itu, pemain yang juga membela Real Madrid tersebut juga memegang medali juara Piala Dunia miliki pemain berusia 19 tahun tersebut yang diraih pada Piala Dunia 2018. Dalam keterangan fotonya, David Beckham memberikan pujian kepada sang pemain.

“Saya merasa sangat senang telah bertemu dengan seorang pemenang di Piala Dunia, dia merupakan pemain hebat dan paling penting di timnya. Saya selalu senang bisa kembali ke Paris, sebab di sana menjadi salah satu temppat terbaik di dunia ini, terlebih dengan pagi ini,” tulis David Beckham pada keterangan di upload-nya di Instagram.

Sementara itu, ternyata kesempatan memegang medali Piala Dunia dan bertemu pemain hebat tersebut membuat anak-anak David Beckham cemburu.

“Saya diberi kesempatan untuk memegang medali Piala Dunia miliki Kylian (Mbappe). Namun ternyata hal tersebut mungkin membuat anak-anak saya cemburu !! Maaf ya anak-anak,” kata David Beckham.

Perlu diketahui, David Beckham sama sekali belum pernah menjadi jawara Piala Dunia selama berkarir di Timnas Inggris. Kemudian dia memutuskan pensiun pada tahun 2013. Dirinya menutup karir sebagai pemain profesional di Paris Saint Germain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *