Andri Syahputra Turut Berduka Cita Dengan Kecelakaan Lion Air JT 610

Pemain sepakbola berdarah Indonesia, Andri Syahputra belakangan ini juga merasakan kesedihan setelah mendengar adanya Pesawat Lion Air JT 610. Andri Syahputra juga mengirimkan sebait doa kepada para korban kecelakaan tersebut.

Seperti diketahui, Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta – Pangkal Pinang dikabarkan terjatuh pada Senin (29/10). Sebelum terjatuh ke laut, pesawat tersebut dikabarkan hilang kontak pada pukul 06:30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, publik di dunia juga merasa prihatin atas terjadinya kecelakaan pesawat itu. Mereka juga tampak memberi doa kepada semua korban dalam kecelakaan tersebut. Tidak terkecuali dengan pesepak bola kelahiran Aceh yang tengah berkarir diu Qatar, Andri Syahputra.

Pemain yang bekarir di Qatar Star League tersebut juga sangat sedih dengan peristiwa tersebut. Melalui fitur Story di Instagram, sang pemain menggambarkan sebuah Pesawat Lion Air JT 01. Kemudian pada foto tersebut, dirinya menuliskan sebuah doa kepada para korban kecelakaan yang dikabarkan sekitar 189 penumpang.

Kemudian terkait dengan kecelakaan tersebut, hingga kini masih dalam tahap evakuasi. Bahkan terdapat banyak korban yang terjebak dalam bangkai pesawat yang dimungkinkan berada di dasar laut Tanjung Karawang, Jawa Barat. Hingga hari ini, sejumlah tim evakuasi dari unsur TNI telah menemukan beberapa potongan dari tubuh manusia yang diperkirakan menjadi korban atas peristiwa kecelakaan Pesawat Lion Air JT610.

Perlu diketahui, bahwasannya Andri Syahputra merupakan pemain yang lahir dan asli Indonesia. Akan tetapi, dirinya lebih memilih untuk bermain di Timnas Qatar. Akan tetapi pada Ajang Piala U-19 2018, nama Andri Syahputra tidak diikutsertakan oleh pelatih Bruno Pinheiro. Hal ini dikarenakan dirinya telah naik level dan bersama bersama Timnas Qatar U-23.

Sebelumnya nama Andri Syahputra ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini dikarenakan dirinya memilih untuk bermain bersama Timnas Qatar dibandingkan Indonesia. Akan tetapi, perbincangan Andri Syahputra ini semakin hari semakin habis, dikarenakan sang pemain yang sudah mantap berada di Qatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *