Anggaran Transfer Musim Panas Yang Besar Untuk Mourinho

Tidak akan ada kekurangan dukungan untuk Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Jika kekalahan final Piala FA melawan Chelsea telah usai pada pekan lalu, sekarang manchester berbenah untuk menyusun strategi dan menambah pasukan di bursa transfer yang akan datang, dari kekalahan saat laga melawan chelsea Manchester United akan berbenah. karena di paruh babak kedua pemain bermain kurang fokus untuk menghadapi lawanya, hal inilah yang menjadi kesalahan dari tim kami. Skuat kami telah melakukan apa pun itu untuk memperkuat permainan.

Mourinho telah menandatangani delapan pemain dalam dua musim sebagai manajer United dan itu menawarkan strategi yang masih bermasalah saat ini di Old Trafford karena masalah dengan diantar satu pemain. Ditambahkan perpanjangan kontrak Pogba yang penuh ketidak pastian tentang masa depannya untuk Manchester United, pada hari Minggu Pogba berbicara Mengenai penolakan untuk kepindahan dari United selama musim panas ini, ini adalah sebuah kehendak dia dan tidak akan pernah dia skenario yang mengancam untuk membayangi bayangan yang sangat panjang sebagai sifat dari hubungannya yang tegang dengan Mourinho yang terus dibedah . Sanchez mengakui dalam program final Piala resmi tidak kurang bahwa ia berjuang untuk beradaptasi dengan gaya permainan United.

Berita Terkait: Mourinho Tertekan di Manchester United

Seperti Matic, Romelu Lukaku telah tampak cukup tak tersentuh hingga minggu lalu dan mulai beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya, tetapi sekarang kita belajar bahwa Mourinho marah karena striker Belgia, di matanya, tidak berusaha lebih untuk menjadi fit untuk final Piala setelah cedera dan mungkin dengan alasan lain seperti untuk melindungi dirinya sendiri karena sebentar lagi harus menjalani turnamen di ajang besar antar negara yaitu Piala Dunia yang sebentar lagi akan berlaga.

Tidak ada cukup niat baik di ruang ganti seperti saat masih bisa berdiri untuk Mourinho untuk mengatasi masalah yang kurang mengenakan  dan yang tidak perlu dengan salah satu dari beberapa pemain. Karena itu para pemain bermain terlihat kurang konsisten pada laga saat itu karena masala-masalah sepele yang antara pemain dan Mourinho .

One thought on “Anggaran Transfer Musim Panas Yang Besar Untuk Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *