Anthony Martial Belum Kembali Ke MU. Ada Apa Sebenarnya?

Bola24 – Anthony Martial, winger milik Manchester United, sampai saat ini juga masih belum kembali lagi ke klub setelah kelahiran anak keduanya. Manajer MU, Jose Mourinho, juga ragu jika pemainnya tersebut akan kembali lagi bergabung dengan tim.

Anthony Martial Dianggap Meragukan

Martial sendiri meninggalkan MU saat sedang berada di Los Angeles walau tak izin Mourinho. Pemain asal Prancis tersebut pergi ke kota Paris buat menemani kekasihnya (Melanie Da Cruz), yang telah melahirkan anak laki-laki.

Aksi Anthony Martial itu tentu saja membuat Mourinho merasa geram. Apalagi, para pemain inti Setan Merah masih banyak yang sedang menjalani liburan usai tampil di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Alhasil, hubungan antara manajer MU dan Martial sekarang ini diyakini sedang tidak baik dan juga tak bisa untuk dipulihkan kembali. Menurut kabar yang beredar, Anthony Martial bahkan telah mengatakan ke para rekan-rekannya jika ia tak berniat untuk kembali lagi ke tur pramusim Man United sehingga semakin memperbesar peluang dia buat pergi dari MU.

Anthony Martial
Anthony Martial adalah pemain sepak bola Perancis yang berposisi sebagai penyerang untuk Manchester United.

Pihak Man United pun diyakini akan langsung kembali lagi ke Eropa usai memenangi pertandingan terakhir mereka di ICC 2018 menghadapi klub asal Spanyol, Real Madrid. Laga MU vs Madrid sendiri digelar di Miami, hari Rabu (1/8/2018).  Setan Merah dijadwalkan akan melakoni pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Bayern Munich tepat sebelum laga pembukaan Liga Inggris melawan Leicester City pada tanggal 10 Agustus mendatang.

“Anthony Martial? Akankah lebih baik buat (media ofisial) Karen untuk menjawab jika ia ingin menjawabnya,” kata Jose Mourinho.

“Kita ada di sini buat membicarakan mengenai pertandingan,” jawab Karen.

Ada seorang jurnalis lainnya yang kemudian mendesak manajer MU dengan sebuah pertanyaan apakah Martial akan bergabung kembali dengan skuat Manchester United.

Lalu Jose Mourinho menjawab dengan tegas: “Saya tak tahu.”

Kontrak dari Martial di Manchester United sendiri hanya menyisakan satu musim lagi. Pihak klub dikabarkan telah bersedia untuk melego pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut asalkan tidak bergabung dengan klub asal Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *