Anthony Martial Kepergok Selingkuh, Malah Berdalih Fokus Lawan PSG

Bebarapa hari menjelang pertandingan Liga Champions kontra Paris Saint Germain, penyerang Manchester United, Anthony Martial dikabarkan selingkuh. Sang pemain dikabarkan berkencan dengan model seksi yang bernama Malika Semichi.

Berdasar informasi dari The Sun, perselingkuhan tersebut sebenarnya sudah terjadi pada Juni 2018. Ketika itu, sang pemain dicoret dari Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018. Bahkan yang lebih parah lagi, perselingkuhan tersebut terjadi ketika sang kekasih pemain yang bernama, Melanie Da Crus tengah hamil delapan bulan.

Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak memilih hotel berkelas untuk berkencan. Melainkan sang pemain memilih hotel kelas melati-lah. Lebih tepatnya, perselingkuhan terjadi pada Hotel De Midi yang berada di dekat stasiun Gare de Lyon. Hotel tersebut memiliki tarif antara 70 hingga 80 pound sterling atau seitar Rp 1,2 juta.

Sebelum itu, Malika Semichi sendiri mengatakan bahwa dirinya ppernah bertemu dengan Anthony Martial di sebuah klub malam. Kemudian seminggu setelah itu, dirinya diajak kencan di hotel melati di Paris.

“Ketika itu, saya tengah keluar dengan beberapa teman saya. Kemudian dia (Anthony Martial) duduk di meja yang dekat denganku, lalu dia terlihat terus memandang saya. Pada akhirnya saya pergi dan berbicara dengannya, setelah itu dia meminta saya untuk menari,” kata Malika Semichi.

Bahkan hubungan perselingkuhan tersebut berlanjut sampai pada kekasih Anthony Martial melahirkan buah hati yang keduanya, yang lahir pada 26 Juli 2018. Terlebih lagi, ketika itu dirinya sampai absen dari pertandingan Manchester United demi menemani proses persalinan Melanie Da Cruz di Prancis.

Sementara itu, mendengar kabar tersebut, Anthony Martial memilih untuk cuek atas tuduhan tersebut. Bahkan sang pemain memilih untuk fokus pada pertandingan berhadapan dengan kontra Paris Saint-Germain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *