Antoine Griezmann Gagal Penalti Lantaran Istri Tidak Nonton Pertandingan

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann gagal dalam memanfaatkan peluang dari titik penalti ketika berhadapan dengan Albania. Kegagalan tersebut bukan tanpa sebab, menurutnya kegagal itu dikarenakan sang istri yang tidak datang menonnton pertandingan.

Seperti diketahui, Timnas Prancis menjamu Albania pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (07/09/2019) di Stade de France. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah berhasil menghajar tamunya dengan skor akhr 4-1. Empat gol itu dicetak oleh Kingsley Coman dua gol, Oliver Giroud dan Jonathan Ikone.

Sebenarnya, Timnas Prancis memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Akan tetapi, hadiah penalti yang mereka dapat pada babak pertama gagal dimanfatakan dengan baik oleh Antoine Griezmann sebagai eksekutor. Kemudian ketika ditanya terkait hal itu, dirinya mengatakan penyebabnya dengan santai.

“Saya tidak tahu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kemungkinan besar karena istri saya tidak datang melihat pertandingan,” buka Antoine Griezmann yang dikutip dari Yahoo Sport.

“Saya tengah dinamis, namun kami juga tidak bisa selalu untuk mencetak gol. Bagi saya ini sangat buruk, sehingga saya harus memperbaikinya,” imbuhnya.

Sementara itu, kemenenangan tersebut berkat gol yang dicetak oleh Kingsley Coman pada menit 8 dan 68. Lalu ada Oliver Giroud (27) dan Nanitamo Ikone (85) yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Kemudian sebiji gol Albania dicetak oleh Sokol Cikalhesi pada menit 90.

Kemenangan tersebut membuat Antoine Griezmann dkk berada di posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan 12 poin. Selain itu, poin sama juga didapatkan oleh Timnas Turki setelah menang 1-0 atas Andorra dan Islandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *