Antoine Griezmann Heran Tak Ada Pemain Prancis Di Daftar Finalis Pemain Terbaik FIFA 2018

Bola24 – Antoine Griezmann merasa heran saat melihat daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018. Dirinya mempertanyakan mengapa tidak ada pemain asal Prancis dalam daftar tersebut.

Tiga nama pemain yang menjadi finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 sendiri sudah diumumkan. Tiga nema tersebut yakni Cristianao Ronaldo, M. Salah, dan Luka Modric.

Tak adanya Griezmann dalam daftar itu juga sempat membuat Atletico Madrid bereaksi. Mereka lalu mengunggah foto sang pemain dengan tiga piala yang dimenanginya tidak lama usai daftar finalis Pemain Terbaik FIFA tahun ini diumumkan.

Merasa telah melalui tahun terbaik di dalam kariernya, Griezmann pun merasa heran sebab tidak masuk menjadi finalis. Dirinya semakin meras aneh sbeb tidak ada pemain asal Prancis pada daftar itu. Di mana Prancis sendiri menjadi tim juara di Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann merasa heran saat melihat daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018.

“Saya tidak masuk daftar itu aneh, saya yakin hal tersebut memalukan,” kata Griezmann.

“Ini merupakan daftar FIFA dan turnamen FIFA merupakan Piala Dunia. Namun Prancis juara dan tak ada satu pun pemain kami dalam daftar tersebut, hal itu tak masuk akal,” tambahnya.

Penghargaan individu yang tidak kalah prestisius buat pemain ialah Ballon d’Or. Sebelumnya, Griezmann sendiri pernah ada di tiga besar calon pemenang penghargaan tersebut di tahun 2016 lalu, tetapi ia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya berpikir saya semakin dekat (buat bisa memenanginya). Ballon d’Or merupakan sebuah penghargaan yang prestisius dan puncak buat setiap pemain. Tak ada yang lebih tinggi,” jelas Griezmann.

“Bukannya tak adil (jika saya tak menang), namun saya akan bertanya apa lagi yang mesti saya lakukan. Saya telah mendapat trofi dan menentukan dalam momen-momen penting. Namun lagi-lagi saya tak memberikan suara,” tambahnya.

Atletico Madrid Kehabisan Kata-kata

Tidak ada nama Griezmann di dalam daftar finalis Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2018. Atletico Madrid pun juga bereaksi dengan hal tersebut.

Ketiadaan Griezmann pada daftar itu membuat tim satu kota Real Madrid tersebut bereaksi. Melalu akun Twitter-nya, Atletico Madrid mengunggah foto pemain andalannya tersebut dengan tiga piala (Liga Europa, Super Eropa, dan Piala Dunia) dengan keterangan tulisan Sin palabras atau jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia artinya adalah Tanpa kata-kata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *