Antonio Cassano Yakin CR7 Akan Cetak Banyak Gol

Bola24 –  Antonio Cassano, mantan pemain Italia, yakin jika pemain baru milik Juventus, Cristiano Ronaldo akan dapat mencetak 30 hingga 40 gol di tiap musimnya bersama dengan Juve.

Kedatangan CR7 ke Juve dari Real Madrid mampu mengejutkan dunia sepak bola. Ronaldo meninggalkan klub yang sukses mengoleksi tiga Liga Champions secara berturut-turut.

Antonio Cassano Bangga Dengan Keputusan Ronaldo

Football Italia mengabarkan, jika Cassano menilai kepindahan dari pemain yang mampu meraih lima Ballon d’Or itu ke Liga Italia sebagai sebuah keputusan yang sangat tepat.

“Cristiano (Ronaldo) akan memperoleh sebuah pengalaman yang sangat indah. Juventus akan membayar dirinya dengan harga mahal. Namun, mereka (manajemen Juve) tetap merasa senang sebab nilai €100 juta buat seorang pemain seperti tersebut merupakan sebuah tawaran yang bagus,” ucap Cassano.

“Dia (CR7) berusia 33 tahun berdasarkan dari sertifikat kelahiran, namun dirinya benar-benar begitu berhati-hati menjaga kebugaran tubuhnya hingga terkesan nyaris gila di dalam merawat tubuhnya. Dengan Serie A yang kompetitif, dirinya dapat membuat 30 hingga 40 gol tiap musim,” tambahnya.

Cassano berkata jika Ronaldo adalah pemain yang mempunyai karunia maupun bakat bermain sepak bola dari Tuhan. Dirinya mengakui begitu kagum dengan pemain andalan Portugal tersebut yang selalu fokus di dalam mencapai suatu target.

“Dirinya akan tercatat di dalam sejarah sepak bola selamanya menjadi salah satu pemain hebat, dan juga ia pantas atas kesuksesannya selama ini. Ia mendapatkan semuanya berkat dari talenta dan juga lewat kerja keras,” kata Cassano, yang juiga mantan pemain Real Madrid tahun 2006-2008.

Cassano juga berpendapat jika [La] Vecchia Signora telah mencapai sebuah kesepakatan yang paling baik di dalam mendapatkan CR7. Keputusan itu, selanjutnya akan bisa membuat keuntungan Andrea Agnelli (Presiden Juventus) sampai pedagang roti pada sekitar Stadion Allianz.

Cassano menambahkan Si Nyonya Tua memiliki seorang pelatih yang fenomenal (Massimiliano Allegri) untuk bisa menangani CR7.

“Dirinya (Allegri) pelatih terbaik untuk Ronaldo. Juventus memenangkan tujuh gelar juara Serie A berturut-turut. Lalu, pertanyaanya saat ini ialah: berapa banyak gelar juara Serie A lagi yang akan mereka (Juventus) bisa raih?” kata  Cassano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *