Antonio Rüdiger Ajak Fans Chelsea Lupakan Thibaut Courtois

Bola24 – Antonio Rüdiger meminta kepada pendukung The Blues Chelsea supaya tidak lagi mengingat Thibaut Courtois, setelah Chelsea telah memiliki Kepa Arrizabalaga. Kepa sendiri berhasil bermain sangat baik pada laga pertamanya membela Chelsea.

Antonio Rüdiger Yakin Dengan Masa Depan Chelsea

Chelsea melepas Thibaut Courtois ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Sebagai gantinya, Chelsea telah merekrut Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. The Blues sendiri harus mengeluarkan uang senilai 71,8 juta pound sterling (Rp 1,3 triliun) untuk mendatangkan Kepa yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal di dunia.

Antonio Rüdiger
Antonio Rüdiger meminta kepada pendukung The Blues Chelsea supaya tidak lagi mengingat Thibaut Courtois.

Kepa Arrizabalaga sendiri telah menjalani pertandingan debutnya ketika The Blues melawan Huddersfield Town di laga pertama Liga Inggris musim 2018/19, di Kirklees Stadium. Kepa juga mampu membuat clean sheet ketika membantu Chelsea meraih hasil kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Kepa Arrizabalaga tak banyak membuat penyelematan karena lini belakang Chelsea tampil cukup baik. Dirinya hanya melakukan satu save saja di sepanjang laga itu.

Antonio Rüdiger menilai jika Kepa Arrizabalaga terlihat cukup aktif saat di lapangan guna untuk membantu rekan setimnya mengorganisir lini belakang tim. Dirinya pun sangat senang dengan penampilan dari rekan anyarnya, seraya meminta pendukung Chelsea supaya segera melupakan Courtois. Sebelumnya penjaga gawang tim nasional Belgia tersebut dikecam oleh para pendukung sebab keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Real Madrid.

“Dirinya telah bekerja dengan apik. Dirinya mencoba untuk banyak berkomunikasi sebisa mungkin dan cukup baik melakukannya. Kami sebagai pemain belakang mencoba untuk membantu dia dan kami telah melakukan hal itu. Buat kami hari berjalan dengan begitu bagus,” kata Antonio Rüdiger.

“Ketika bekerja dirinya merupakan sosok yang begitu percaya diri, namun saat di luar lapangan dirinya merupakan seorang pria yang pendiam.”

“Kita semua mengetahui bagaimana kualitas dari Courtois, namun dirinya saat ini bukan lagi pemain Chelsea. Saya doakan yang terbaik buatnya di Real Madrid, namun saat ini kami mesti fokus kepada Kepa karena dirinya penjaga gawang kami,” tambah Antonio Rüdiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *