Antonio Ruediger Lebih Nyaman dengan Gaya Bermain Sarri

Bola24 – Antonio Ruediger merasa lebih nyaman dengan gaya main Maurizio Sarri daripada manjer Chelsea sebelumnya, Antonio Conte. Chelsea saat ini pun terlihat lebih agresif.

Ruediger sendiri diboyong oleh Conte ke Chelsea di musim panas lalu. Dirinya tampil dalam 40 laga di sepanjang musim 2017/2018 ketika Chelsea finis kelima di klasemen Liga Inggris.

Menjelang musim baru ini, Ruediger mesti bekerja sama dengan Maurizio Sarri, manajer baru The Blues yang ditunjuk untuk menggantikan Conte. Chelsea merekrut Sarri yang sebelumnya melatih Napoli tersebut di pertengahan bulan Juli tahun ini.

Ruediger merasa lebih pas dengan strategi Sarri. Walau sama-sama dari Italia, dia menilai Sarri lebih menyerang.

Antonio Ruediger merasa lebih nyaman dengan gaya main Maurizio Sarri.

“Saya bermain buat Roma di Italia, so saya mengetahui cara main dari para manjer. Dan ini menjadi salah satu kesukaan saya,” kata Ruediger, yang pernah membela AS Roma di tahun 2016-2017 tersebut.

“Dirinya meminta ke kami supaya lebih menekan daripada musim lalu dengan kami memilih utnuk bertahan. Saat ini berbeda. Kami membuat banyak peluang dan untuk saya hal tersebut bagus. Dirinya senang dengan pemain belakang yang memainkan bola-bola pendek dan menguasai bola,” tambahnya.

Menurut bek Jerman tersebut, Sarri juga merupakan seorang manajer yang pandai memompa motivasi para pemain. Dirinya mempunyai sebuah cara-cara supaya pemain mau meningkatjan kemampuannya setiap hari.

“Saya telah memperlihatkan kemauan dia, namun saya ingin selalu meningkatkan kemampuan saya sendiri. Dirinya adalah seorang pelatih yang selalu mengatakan dapat lebih baik lagi,” jelas Ruediger.

Pandangat Sarri Soal Sepak Bola Inggris dan Italia

Melatih Chelsea, Sarri pun memulai sebuah perjalanan baru di Liga Inggris. Dirinya memberikan sebuah pandangan soal perbedaan antara Liga Inggris dan juga Liga Italia.

Sarri meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Chelsea mulai pada musim ini. Dia dipercaya untuk menggantikan manajer The Blues sebelumnya, Antonio Conte.

Start Sarri di Liga Inggris sampai saat ini maih berjalan baik, dengan meraih kemenangan di empat laga yang telah dimainlan di awal-awal Liga Inggris musim 2018/2019 ini.

Usai hampir satu bulan berkenalan dengan Liga Inggris, Sarri telah merasakan sebuah perbedaannya dengan Liga Italia. Menurut Sarri, walau intensitas laga lebih tinggi, suasana di stadion Inggris terasa lebih seperti sebuah perayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *