Apa Yang Dikatakan Pemain Ini Tentang Ronaldo Menjadi Kenyataan Yang Merugikan DIrinya

Sampai pekan ke-3 Liga Italia Serie A pemain terbaik dunia 2017 dan calon pemain terbaik 2018 ini belum mencetak gol di klub barunya yaitu Juventus. Ya siapa lagi kalau bukan pemain yang harus membuat Lionel Messi gigit jari dalam dua musim terakhir untuk meraih trofi Ballon d’Or. Ia adalah Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan pindah dari Real Madrid menuju Juventus di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Walau belum mencetak gol di laga resmi bersama Juventus namun Ronaldo terus mendapatkan dukungan dari publik dan fansnya. Dan salah satu pemain yang mendukung Ronaldo akan mampu membangkit dan mengatakan bahwa Megabintang Portugal itu akan mampu mencetak 30 gol musim ini datang dari Kevin Prince Boateng, yang merupakan mantan bintang AC Milan yang kini memperkuat Sassuolo.

Boateng yakin jika Ronaldo akan mampu mencetak banyak gol di Serie A musim ini karena melihat kualitas Ronaldo juga kegigihan sang pemain dalam melakoni setiap laganya. Walau begitu Boateng mengatakan tidak mau Ronaldo akan mencetak gol perdananya saat menghadapi Sassuolo hari Minggu malam lalu. Dan akhirnya hal itu pun kejadian, apa yang didukung Boateng dan ditakutkannya juga terjadi. Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya di Serie A saat menghadapi Sassuolo di Stadion Allianz. Tidak hanya satu tapi dua gol dicetak Ronaldo untuk membawa Juventus menang 2-1 atas Sassuolo di pekan ke-4 Liga Italia Serie A.

Dengan hasil ini pun Juventus mantap di posisi puncak klasemen sementara liga Italia Serie A dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan yang telah dijalani. Ya kini yang ditakuti oleh Boateng terhadap kualitas Cristiano Ronaldo telah terbukti. Sassuolo telah menjadi korbannya dalam laga di  kota Turin pada hari minggu malam kemarin. Oleh sebab itu tim-tim lain pun menjadi was-was kira-kira berapa gol yang akan dilesakkan Ronaldo ke gawang mereka saat mereka harus berhadapan dengan Juventus. Ronaldo telah meraih gelar gol terbaik versi UEFA untuk musim 2017/2018 saat masih memperkuat Real Madrid menghadapi Juventus di Liga Champions musim lalu. Kini Ronaldo tinggal menunggu apakan ia akan mampu kembali meraih gelar pemain terbaik dunia tahun 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *