Apakah Benar Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Pelatih Tetap Manchester United ?

Beberapa waktu lalu pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah diangkat menjadi pelatih tetap. Kabar tersebut tersebar setelah para petinggi klub diinformasikan tengah mengadakan sebuah pertemuan dengan agen sang pelatih dalam membahas masa depannya.

Seperti diketahui, pada awalnya Ole Gunnar Solskjaer sudah dipersiapkan untuk menjadi pelatih sementara Manchester hingga akhir musim nanti. Hal itu mereka lakukan sekaligus untuk menunggu pelatih tetap untuk menggantikan Jose Mourinho yang sebelumnya sudah dipecat pada bulan Desember 2018.

Kemudian terdapat salah satu nama pelatih yang dikabarkan akan menjadi pelatih Manchester Unite, dia adalah Mauricio Pochettino yang merupaka pelatih Tottenham. Sang pelatih dinilai sangat cocok untuk menjadi pelatih Manchester United, sebab dirinya dinilai mempunyai strategi dan taktik permainan yang sepadan dengan Manchester United.

Akan tetapi, berdasar informasi dari dari The Sun, kini pihak Manchester United disebut sudah mengabaikan Mauricio Pochettino. Bahkan mereka malah tertarik untuk menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap.

Kabar terkait dengan hal tersebut tersebar setelah para pettinggi klub mengadakan sebuah pertemuan. Mereka juga mendatangkan agen Ole Gunnar Solskjaer, Jim Solbakken untuk membahas keputusan sang pelatih. Bahkan Avram dan Joel Glazer hingga rela untuk terbang ke Inggris dari Amerika Serikat demi menghadiri acara tersebut.

Pertemuan tersebut dikabarkan dilaksanakan di Craven Cottage atau bertepatan dengan Manchester United menang atas Fulham dengan skor 3-0, pada Sabtu (9/2/2019) waktu setempat. Hadirnya pemilik dan petinggi Manchester United membuat mereka dikabarkan sudah sepakat menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Bahkan setelah pertandingan Manchester United berhadapan dengan Fulham telah berakhir, Avram Glazer langsung menemui sang pelatih di ruang ganti untuk melakukan pembicaraan intens.

Namun hingg kini kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Manchester United. Namun sejumlah media di Inggris, seperti The Sun telah meyakini bahwa pihak klub akan mengumumkan terkait dengan keputusan tersebut pada akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *