Apakah Isco Bakal Tinggalkan Santiago Barnabeu ?

Gelandang Real Madrid, Isco belakangan ini dikabarkan akan mengambil sebuah keputusan yang besar sepanjang karirnya. Dirinya dirumorkan akan mencari klub baru pada musim dingin nanti.

Seperti diketahui, dalam tiga musim terakhir dirinya memang menjadi pemain yang paling diandalkan. Dirinya menjadi salah satu pemain yang sangat berperah di bawah tangan dingin Zinedine Zidane. Bahkan ketika Real Madrid dilatih Julen Lopetegui, dirinya juga masih menjadi kepercayaan di lini tengah.

Akan tetapi, nasib Isco langsung berubah drastis semenjak Santiago Solari menjadi pelatih Real Madrid. Dirinya malah sering menjadi penghuni bangku cadangan. Bahkan dirinya juga sering tidak dimainkan sejak awal pertandingan.

Berdasar informasi dari Goal International, belakangan ini kesabaran Isco dikabarkan mulai habis. Dirinya mengaku ingin hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer Januari nanti. Laporan tersebut menyatakan bahwa dirinya juga sudah mantap untuk mencari klub lain. Hal ini dikeranakan hubungannya dengan Santiago Solari terus memburuk.

Bahkan beberapa waktu lalu Isco kabarnya tidak mau menemui sang pelatih. Dirinya hanya meminta sebuah kepastian terkait dengan statusnya di Real Madrid pada musim ini. Akan tetapi, Santiago Solari sendir juga tidak mau menanggapi pertanyaan Isco.

Hal tersebut membuat Isco tidak dihargai oleh pelatihnya sendiri. Maka dari itu, sang pemain sudah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Real Madrid.

Selain itu, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut juga tidak bingung dengan karir selanjutnya yang dia tuju. Sebab, terdapat banyak sekali klub terbaik Eropa yang meminati jasanya. Diantaranya ada Juventus, Manchester City, Inter Milan, dan Barcelona. Isco dinilai mampu memberikan kualitas di lini tengah di sejumlah klub tersebut.

Sehingga, beberapa klub tersebut akan berlomba-lomba untuk memberikan penawaran kepada sang pemain pada Januari nanti. Akan tetapi, pihak Real Madrid memberi patokan harga yang cukup mahal. Mereka akan melepas Isco jika ada yang membeli sebesar 100 juta pounds. Bahkan Isco sendiri masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *