Apakah Paul Pogba Akan Bersinar Di Piala Dunia 2018?

Bola24 – Paul Pogba saat sini sedang dalam masa-masa naik turun atas penampilannya di atas lapangan. Namun, pemain gelandang milik Manchester United tersebut diyakini akan tetap bermain bagus dan bersinar di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Paul Pogba Sebelumnya Tampil Kurang Memuaskan

Pogba melalui musim kompetisi 2017/2018 dengan penampilan yang tak terlalu memuaskan bersama dengan klubnya, Manchester United. Penampilannya dirasa masih jauh dari kata konsisten yang pada akhirnya membuat dirinya sering dicadangkan pada beberapa pertandingan penting MU.

Muncul sebuah anggapan jika menurunnya penampilan Pogba ini tidak lepas dari status dirinya yang menjadi pemain paling mahal di dunia di tahun 2016 lalu. Sebagian besar orang mengharapkan dapat menonton pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain penentu di pertandingan.

Pada Piala 2018 Rusia, Pogba akan kembali jadi pemain yang mendapat sorotan. Nama besar Pogba diharapkan akan dapat membawa timnas Prancis meraih sukses besar di Piala Dunia 2018.

Di ajang Piala Eropa 2016 lalu, yang di gelar di Prancis, Pogba hanya dapat membawa tim nasional Prancis menjadi runner-up saja, usai mereka dikalahkan Portugal dengan skor tips 0-1 di partai final. Namun kala itu sinar Pogba belum terang seperti saat ini.

“Banyak orang mengharapkannya (Pogba) guna dapat menentukan setiap laga namun dirinya merupakan manusia biasa, ia memiliki kualitas sendiri,” Ucap Bacary Sagna.

“Ia begitu berbakat, berbakat sacara alami, namun dia merupakan pemain gelandang bertahan. Sebagai seorang pemain di lini tengah anda mesti bertahan lebih dulu dan hal itulah yang ia lakukan, ia fokus atas tim,” tambah Sagna.

“Dirinya memiliki karakter yang besar dan juga di sangat-sangat percaya diri dan saya mengerti betul Paul akan bersinar dalam Piala Dunia,” jelas mantan rekan Pogba saat Piala Eropa 2016 tersebut.

Yang patut dinantikan adalah, apakah Pogba akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama Piala Dunia 2018 nanti? Atau dirinya akan terasa terbebani dengan nama besarnya? Semoga saja tidak. Karena tentu saja timnas Prancis akan mengandalkan dia untuk menempati pos lini tengah. Jadi mari kita nantikan penampilan Pogba. Semangat Paul!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *