Apees apes!!! Pique Pernah Ditilang Polisi

Bek Barcelona, Gerard Pique sempat mengalami nasib yang sial beberapa hari lalu. Nasib sial tersebut yakni sang pemain pernah ditilang polisi ketika berkendara. Sebenarnya hal tersebut terjadi sudah cukup lama, namun sang pemain baru berani mengatakannya pada publik beberapa hari belakangan.

Insiden tersebut terjadi pada akhir Agustus kemarin. Kejadian tersebut bermula ketika Gerard Pique tengah mengedarai mobil, namun tanpa sadar ternyata bek asal Spanyol tersebut mengendarai mobil tanpada membawa surat izin mengemudi (SIM). Sehingga polisi setempat yang menanyakan kelengakapan langsung menghukumnya.

Berdasar informasi dari Caden SER, kejadian tersebut menimpa sang pemain pada pukul 15:00 waktu setempat. Ketika berkendara, Gerard Pique diberhentikan oleh petugas, namun dirinya tidak bisa menunjukkan SIM. Sehingga petugas meminggirkan kendaraan sang pemain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sebelumnya polisi sempat memberhentikan mobil Gerard Pique. Akan tetapi, ketika ditanya tentang kelengkapan, bek timnas Spanyol tidak bisa menunnjukkan kelengkapan berkendara, salah satunya ialah SIM nya.

Apees apes!!! Pique Pernah Ditilang Polisi

Hal ini membuat Gerard Pique harus menerima denda yang tidak sedikit. Akibat kejadian tersebut, mantan pemain Manchester United tersebut harus membayar sebesar 6000 euro atau sekitar Rp 102 juta euro.

Bahkan tidak hanya itu, Gerard Pique bisa saja mendapat hukuman yang lebih berat dibandingkan saat ini. Gerard Pique bisa saja masuk dalam penjara dengan waktu cukup lama, yakni sekitar enam bulan.

Sementara itu, pelanggaran pada lalu lintas tersebut bukan kali pertama Gerard Pique lakukan di jalanan. Sebelumnya, Gerard Pique juga pernah terlibat masalah yang tidak berbeda dengan saat ini. Hal tersebut terjadi beberapa musim lalu, atau tepatnya pada Oktober 2014, ketika itu Gerard Pique langsung didenda oleh kepolisan setempat.

Kekasih dari penyanyi Shakira tersebut diharuskan membayar mahal atas kejadian tersebut. Gerard Pique membayar sebesar 10.500 euro atau sekitar Rp 180 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *