Argentina Akan Selalu Dukung Lionel Messi

Bola24 – Paulo Dybala memberikan penegasan jika tim nasional Argentina tidak perlu diingatkan lagi kalau mesti mendukung Lionel Messi. Semua elemen tim Argentina akan ada di samping Messi.

Tim nasional Argentina tidak mampu meraih pion penuh di laga pertama Piala Dunia 2018 Rusia. Argentina harus puas bermain seri 1-1 saat melawan Islandia usai tendangan penalti Messi berhasil ditepis oleh penjaga gawang lawan.

Messi jadi sorotan utama karena hasil tersebut. Banyak yang menyalahkan Messi karena gagalnya Argentina meraih hasil kemenangan.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan kedua menghadapi Kroasia, hari Jumat (22/6/2018). Dybala yang ditanya oleh awak media mengenai kegagalan tendangan penalti Messi memberikan pendapatnya sendiri.

“Tentu saja kami semua mendukung dia, tak perlu mengingatkan hal tersebut,” jelas Dybala.

“Gagal penalti bukan berarti apa-apa dikarenakan kami ialah orang pertama yang ingin memperbaiki hal itu dan juga memulihkan kondisi, dan dirinya tahu dapat mengandalkan kami sekarang ini lebih dari sebelumnya,” tambah Dybala.

“Kami di sini guna membantu dia kapan saja dirinya membutuhkan kami, guna memaksimalkan keberadaanya pada setiap laga, dan juga kami akan tetap ada di sisinya. Hal ini tak akan berubah,” kata Dybala yang juga merupakan salah satu pemain penting di Juventus.

Tim nasional Argentina sebelumnya telah bertemu dengan Kroasia sebanyak empat laga. Argentina mampu meraih dua hasil kemenangan, satu seri, dan juga hanya sekali merasakan kekalahan. Hasil kemenangan dari kedua tim pun juga tidak pernah lebih dari selisih 2 gol.

Maradona: Jangan Menyalahkan Lionel Messi

Lionel Messi

Gagalnya eksekusi tendangan penalti Messi mewarnai tidak mampunya Argentina memenangi pertandingan perdana mereka di ajang Piala Dunia 2018. Diego Maradona mengatakan jika jangan menyalahkan Messi.

“Saya tak menyalahkan pemain. Saya dapat menyalahkan kurangnya etos kerja. Namun saya tak menyalahkan pemain, terlebih Messi yang telah melakukan usaha sekuat tenaga,” ucap Maradona.

“Saya juga pernah tidak berhasil mengeksekusi penalti 5 kali berturut-turut dan juga saya masih tetap Diego Armando Maradona. Mereka tak kehilangan dua poin dikarenakan Messi yang gagal penalti,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *