Arsenal Dan Unai Emery Tak Mau Remehkan WHU

Bola24 – Arsenal akan menghadapi pertadingan yang harus mereka menangkan melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018/19 pada akhir pekan ini. Walau di atas kertas Arsenal lebih difavoritkan, namun mereka harus tetap waspada.

Arsenal sendiri memulai kompetisi Liga Inggris musim ini dengan kurang baik. Sudah dua kali mereka mengalamai kekalahan dari dua laga awal yang mereka lakoni (vs Manchester City dan vs Chelsea).

Pada akhir pekan ini, The Gunners akan menjamu West Ham United di kandang mereka, Stadion Emirates, hari Sabtu (25/8) malam WIB. Dengan melihat rekor pertemuan kedua tim, Arsenal diprediksi akan mempunyai peluang besar untuk bisa memenangkan laga dan bangkit dari hasil buruk yang mereka dapatkan sebelumnya.

Dari lima kali duel terakhir di Liga Inggris menghadapi WHU, Arsenal tiak penah kalah dan juga sukses mencatatkan tiga hasil kemenangan. Selain hal tersebut, West Ham United saat ini juga sedang di dalam tren buruk usai selalu kalah pada dua laga awal mereka di Liga Inggris.

Lawan West Ham United Arsenal diprediksi akan mempunyai peluang besar untuk bisa memenangkan laga.

Walau demikian, manajer Arsenal, Unai Emery, tidak akan memandang remeh tim calon lawannya tersebut. Emery menilai jika pertandingan melawan West Ham United sama tidak mudahnya dengan laga-laga lainnya.

“Kami akan memainkan total 38 laga menghadapi seluruh tim. Apakah menghadapi Manchester City, hal tersebut sama saja seperti menghadapi West Ham pada hari Sabtu. Terdapat tiga poin dalam pertandingan ini,” kata Unai Emery.

“Jelas jika setiap pertandingan menuntut sebuah hal yang berbeda secara taktik. Usai dua pertandingan pertama, kami telah mengalami dua kekalahan dan juga kami mesti memenangi pertandingan ini.”

“Kesulitan di dalam pertandingan ini ialah West Ham sebuah tim yang bagus dengan para pemain dan juga pelatih yang bagus. Mereka telah mengenal Premier League (Liga Inggris) dengan begitu baik dan juga mempunyai banyak sekali pemain baru,” tambah Unai Emery.

Jadi apakah Arsenal bisa  mengalahkan West Ham United? Dan apakah Unai Emery dapat membawa tim barunya tersebut meraih poin penuh? Mari kita nantikan hasil akhir dari laga Arsenal vs West Ham United tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *