Arthur Melo Terus Bujuk Neymar Agar Kembali ke Barcelona

Gelandang muda Barceloba, Arthur Melo sangat berharap agar Neymar bisa kembali merumput di Barcelona. Bahkan tidak hanya harapan saja, dalam mewujudkan hal itu sang pemain malah langsung membujuk Neymar agar kembali ke Barcelona.

Seperti diketahui, pada tahun 2017 Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Neymar memutuskan pindah ke PSG dengan banderol sebesar 200 juta pounds dan berhasil memecahkan rekor.

Setelah bergabung dengan PSG, Neymar tidak butuh waktu lama untuk kembali tampil sangat memukau. Pada musim pertama di Prancis, kapten timnas Brasil tersebut sukses meraih trebel bersama PSG.

Kendati perjalannya bersama PSG bisa dikatakan sangat apik, namun dirinya sering diberitakan akan hengkang dari klub kaya raya Prancis tersebut. Ketika Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin, ketika itu juga Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar. Bahkan dirinya diplot menjadi pengganti sepadan Ronaldo.

Akan tetapi, ternyata tidak hanya Madrid, namun Barcelona juga sempat dikabarkan akan membawa Neymar kembali ke Barceloba. Bahkan langkah Barcelona tersebut mendapat dukungan dari Arthur Melo. Rekan senegaranya ini juga sangat berharap agar Neymar bisa merumput kembali di Camp Nou.

“Saya pribadi terus berdoa suapaya dirinya datang, sebab dia adalah pemain yang sangat hebat dan itu tidak dapat dibantah. Menurut saya, semakin banyak pemain hebat di tim, mak semakin baik,” kata Arthur Melo kepada Mundo Deportivo.

Dalam mewujudkan kinginanya tersebut, Arthur Melo tidak hanya berharap saja. Mantan pemain Gremio ini bahkan sampai melakukan banyak usaha dan termasuk membujuk Neymar, agar kembali ke Barcelona.

“Saya pribadi, saat ini sudah melakukan banyak hal dan usaha agar dia bisa kembali ke sini, namun ia mempunyai kehidupan sendiri, dan saya tidak tahu apa yang ia lakukan. Saya juga tidak tahu seberapa dalam negosiasi tersebut, apakah ada pilihan baginya untuk kembali ke sini atau tidak,” jelas Arthur Melo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *