Artis Bollywood Sangat Kagum Terhadap Ronaldo

Hingga kini, Cristiano Ronaldo masih saja tebar pesona. Bahkan hingga membuat atlit cantik, Federica Pellegrini dibuat meleleh olehnya. Federica Pellegrini juga terang-terangan mengaku sangat kagum dengan Ronaldo. Kini, beberapa artis Bollywood juga terkagum-kagum melihat Ronaldo.

Berdasar informasi dari koimoi.com, sejumlah artis Bollywood tersebut juga ikut terkagum dengan ketampanan Ronaldo. Bahkan hal seperti ini telah menjangkit kepada sejumlah artis asal India tersebut. Terlebih lagi banyak artis juga yang sangat mengidolakan pemain terbaik dunia tersebut.

Berikut beberapa artis Bollywood yang kagum dengan Ronaldo :

Priyanka Chopra

Kekasih dari Nick Jonas yang merupakan aktor dan penyanyi ternyata sangat kagum dengan sosok Cristiano Ronaldo. Miss World tahun 2000 tersebut bertemu dengan Ronaldo beberapa tahun lalu di Miami. Ketika itu, keduannya sama-sama menghadiri acara pada pagelaran musik.

Versi majalan TIME, aktris yang masuk dalam 100 wanita yang menginspirasi tersebut mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ronaldo. Dirinya mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok yang sangat hebat.

“Ronaldo, merupakan salah satu pemain yang sangat hebat,” kata Priyanka Chopra.

Kareen Kapoor Khan

Kemudian ada Kareen Kapoor Khan yang merupakan salah satu pemeran di film Kabhi Kushi Kabhie Gham. Dirinya mengaku sangat kagum dengan Ronaldo.

Ketita dirinya tengah diwawancara terkait dengan Ronaldo, Kapoor Khan mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut memiliki kharismatik dan hot. Tidak hanya itu, dirinya juga menyebut Ronaldo adalah pemain terbaik dunia.

“Saya telah mengamatinya, dia pemain yang sangat hot. Dia juga menjadi pemain terbaik dunia,” kata Kareen Kapoor Khan.

Nargis Fakhri

Nargis Fakhri merupakan salah satu peserta dalam America’s Next Top Model. Kini dia kerap berkecimpung dalam dunia Bollywod. Dirinya sangat kagum dengan Ronaldo. Nargis Fakhri mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok yang tidak hanya memiliki pesona. Namun, Ronaldo juga dinilai bisa membuat kaum hawa terhipnotis.

“Cristiano Ronaldo tidak hanya memiliki pesona untuk memikat kami. Akan tetapi, dia juga sering membuat para kaum hawa merasa terhipnotis dengan pesoannya,” kata Nargis Fakhri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *