Arturo Vidal Bukan Seorang AntiMadridista

Bola24 – Arturo Vidal, pemain baru Barcelona, menolak sebuah penilaian yang mengatakan jika ia merupakan pemain yang anti Real Madrid.

Dengan bergabungnya Arturo Vidal ke Barcelona dinilai menjadi sebuah keuntungan bagi Blaugrana. Karena, Vidal disebutkan sebagai seorang pemain sepak bola AntiMadridista yang berarti telah memiliki sebuah motivasi besar buat mengalahkan Madrid.

Arturo Vidal
Arturo Vidal bukan pemain AntiMadridista.

Tetapi Vidal menolak sebuah anggapan dan juga julukan itu.

“Tidak. Sekarang ini saya merupakan musuh untuk seluruh lawan yang dihadapi oleh Barcelona. Saya tak memiliki rival.”

“Klub yanh akan melawan Barcelona, itulah yang akan menjadi lawan saya,” kata Arturo Vidal dikutip dari Marca.

Sebelum membela Barcelona, Vidal sempat beberapa kali terlihat terlibat perselisihan dengan Madrid ketika ia masih bermain di Bayern Munchen. Di ajang Liga Champions musim 2016/17, sepakan penaltinya gagal masuk ke gawang Madrid dan membuat Munchen harus menelan hasil kekalahan.

Pada leg kedua, Vidal memperoleh hadiah kartu merah dan juga membuat dirinya berkata kekalahan yang dialami Bayern Munchen sebagai sebuah perampokan di ajang Liga Champions Eropa.

Pada musim lalu, Vidal tidak dapat bermain menghadapi Madrid sebab ia sedang mengalami cedera. Usai Bayern Munchen tersingkir, dirinya kembali menilai jika keputusan dari wasit telah merugikan Munchen dan memberikan sebuah keuntungan untuk Real Madrid.

“Saya tidak mengetahui jika saya telah banyak mempunyai hubungan dengan Madrid, hal tersebut tidak lepas dari tujuan utama saya, yakni menjuarai Liga Champions.”

“Saya berharap dapat memenuhi sebuah ambisi itu di sini. Saat kami melawan Real Madrid, lihat saja apa yang nanti akan terjadi,” jelas Vidal.

Pemain tim nasional Chile tersebut kemudian mengatakan Barcelona sebagai tim terbaik.

“Saya datang ke sini (Barcelona) buat mendapatkan semuanya. Saya berharap dapat memberikan sebuah kontribusi dan juga membantu rekan satu tim untuk mendapatkan kemenangan.”

“Ini merupakan sebuah langkan yang besar untuk saya dari Bayern Munchen. Untuk saya sendiri, ini merupakan klub terbaik di dunia,” kata Vidal.

Kedatangan Vidal di Barcelona sendiri diprediksi akan menambah kekuatan tim. Usai sebelumnya Barcelona juga telah berhasil mendatangkan pemain baru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *