AS Roma berhasil Kontrak Alessandro Florenzi Hingga 2023

Bola24 – Alessandro Florenzi baru saja meneken sebuah kontrak baru berdurasi lima musim dengan AS Roma. Dengan hal tersebut membuat Florenzi akan berada di Roma lebih lama lagi hingga tahun 2023 mendatang.

Pembicaraan mengenai kontrak baru telah dilakukan AS Roma dan juga Alessandro Florenzi sejak musim kemarin. AS Roma sendiri sejak awal terlihat sangat ingin untuk bisa mempertahankan pemain asli binaanya itu, sebab diproyeksikan menjadi pemain penerus Francesco Totti dan juga Daniele De Rossi.

Alessandro Florenzi
Alessandro Florenzi adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang bermain untuk klub Roma.

Tetapi, dikabarkan masalah gaji menjadi salah satu persoalan yang menghambat persetujuan kontrak baru tersebut. Namun pada akhirnya pihak AS Roma berhasil memperoleh tanda tangan dari Florenzi pada kontrak barunya yang akan berkahir pada tahun 2023 nanti.

“AS Roma dengan senang hati memberikan pengumuman jika Alessandro Florenzi sudah menandatangani sebuah kontrak jangka panjang dengan tim. Pemain berusia 27 tahun yang merupakan produk akademi tim, setuju dengan kontrak anyar hingga 30 Juni 2023,” tulis AS Roma.

Alessandro Florenzi melakoni laga debutnya bersama dengan AS Roma di musim 2010-11. Sempat juga dipinjamkan selama satu musim ke Crotone, dirinya kemudian kembali lagi ke Roma pada musim kompetisi 2012-13 dan juga menjadi pemain inti sejak saat itu.

Alessandro Florenzi sudah bermain sebanyak 222 laga pada semua kompetisi bersama dengan AS Roma. Kemudian ia juga sukses mencetak 25 gol saat membela Giallorossi.

Florenzi sendiri mampu memainkan banyak peran penting di AS Roma, dari mulanya menjadi pemain yang berposisi sebagai gelandang, winger, kemudian saat ini lebih sering dimainkan menjadi bek sayap.

“Saya begitu puas dengan keputusan (Alessandro) Florenzi. Kami berdua telah selalu berkeinginan untuk melanjutkan kisan indah ini bersama-sama,” kata Monchi, yang merupakan Direktur Olahraga AS Roma.

“Untuk kami, Alessandro (Florenzi) tak hanya sekedar pemain kunci, namun juga salah satu pemimpin,” tambah Monchi.

Dengan perpanjangan kontrak ini semoga saja penampilan dari Alessandro Florenzi semakin baik dan dirinya dapat menjadi penerus dari dua nama pemain bintang AS Roma, yakni Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *