AS Roma Targetkan Finish 4 Besar

Bola24 – Francesco Totti mengakui jika mantan timnya, AS Roma, terlihat sulit buat bersaing dengan Juventus di dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia. Roma pun menargetkan finis di posisi empat besar.

Start Roma di Liga Italia musim ini pun tak terlalu mulus. Giallorossi sendiri hanya meraih satu hasil kemenangan, satu hasil seri, dan juga menelan satu kekalahan dari tiga laga yang sudah mereka mainkan.

Dengan koleksi empat poin, AS Roma saat ini menemoati posisi ke-9. Sementara itu, Juventus yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo menjadi tim pemuncak klasemen setelah menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih hasil sempurna dengan tiga hasil kemenangan dari tiga pertandingan yang mereka lakoni.

Francesco Totti mengakui AS Roma terlihat sulit buat bersaing dengan Juventus di dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia.

Totti pun mengakui Roma akan kesulitan untuk bersaing dengan Juventus. Karena hal tersebut, finis di posisi empat besar atau menempati zona Liga Champions dikatakan oleh Totti akan menjadi sebuah target Roma.

“Tak ada dari kami yang menyangka akan memulai musim seperti ini. Ini merupakan musim yang berbeda buat kami, namun kami tak boleh memulai menunjuk kambing hitam,” kata Totti.

“Seluruh tim besar di liga (Italia) sampai saat ini melalui kesulitan, kecuali Juventus yang memiliki kampanye yang terpisah dan juga jauh dari kompetisi.”

“Target kami ialah antara peringkat kedua dan keempat dan lolos dari babak grup Liga Champions,” tambah mantan kapten AS Roma tersebut.

Hasil tidak memuaskan yang didapat oleh Roma sampai saat ini mulai memunculkan sebuah spekulasi terkait dengan masa depan dari pelatih depan Eusebio Di Francesco. Tetapi Totti sendiri telah memastikan jika Roma masih yakin kepada Di Francesco.

“Kami mesti melindungi Trigoria dari gosip. Eusebio Di Francesco merupakan salah satu pelatih terbaik dan dirinya akan membuktikannya seiring berjalannya waktu. Dirinya mengetahui bagaimana keluar dari masa-masa ini, namun kami membutuhkan dukungan penggemar,” jelas Totti.

Justin Kluivert  Tunggu Kesempatan Untuk Tampil

Pemain anyar AS Roma, Justin Kluivert, masih belum memperoleh kesempatan bermain pada musim ini. Walau merasa tak puas, dirinya juga sadar jika ia mesti bersabar.

“Saya mau menjadi starter di sini (AS Roma). Karena hal tersebut saya pergi (dari Ajax),” kata Justin Kluivert.

“Di Ajax daya diberikan kebebasan di lapangan. Sedangkan di sini saya diwajibkan lebih dekat ke tengah. Hal tersebut membuat saya lebih nyaman lagi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *