Bale Akan Jadi Pemain Andalan Julen Lopetegui

Bola24 – Julen Lopetegui, pelatih baru Real Madrid, merasa jika dirinya tertantang untuk bisa membangun kekuatan tim tanpa adanya salah satu pemain bintang andalan Madrid selama ini, Cristiano Ronaldo, dan akan memulai untuk mengandalkan pemain bintang lainnya, Gareth Bale.

Julen Lopetegui Tak Hadirkan Pemain Bintang Baru

Lopetegui sendiri baru saja ditunjuk untuk menjadi pelatih Real Madrid menjelang ajang Piala Dunia 2018 dimulai, menilai jika hengkangnya CR7 ke salah satu tim kuat Italia, Juventus, sebagai sebuah rangsangan guna menyegarkan klub pemilik 13 gelar UCL tersebut.

Bale akan jadi pemain andalan Real Madrid.

Tanpa hadirnya Ronaldo di Real Madrid, Lopetegui dikabarkan sedang melirik Gareth Bale untuk menjadi motor serangan Los Blancos yang baru.

“Ketika saya bergabung, Cristiano (Ronaldo) masih menjadi bagian dari Real Madrid namun kemudian dirinya memilih untuk pindah. Sebagai seorang pelatih, ini adalah sebuah tantangan guna membuat tim yang kompetitif tanpa adanya Cristiano,” kata Lopetegui.

“Kami percaya (Gareth) Bale akan melakoni tahun yang cemerlang dan kami harap dia bisa melakukan banyak hal. Kami akan berkerja sama supaya dia mencapai penampilan terbaiknya,” tambah pelatih baru Madrid tersebut.

Bale sendiri bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2013 usai didatangkan dari Tottenham Hotspur.

Selama lima tahun menjadi pemain Real Madrid, pemain asal Wales tersebut telah tampil sebanyak 189 kali dan membuat 88 gol. Bale juga mampu menjadi salah satu pemain kunci Madrid. Bersama dengan Benzema dan Ronaldo, Bale adalah anggota dari trio BBC yang sukses menjadi tiga pemain andalah klub raksasa Spanyol itu pada beberapa musim kemarin.

Selain menyebutkan Bale sebagai seorang pemain kunci Madrid pada musim depan, Lopetegui juga telah memastikan adanya pemain lainnya di skuat Madrid yang akan menjadi sosok penting.

Terlepas dari kabar transfer menjelang musim baru dimulai, Lopetegui mengatakan jika ia puas dengan individu-individu yang ada di daftar susunan pemain Los Merengues.

Lopetegui mengatakan jika timnya merasa puas dengan skuat yang mereka miliki dan juga mereka percaya akan dapat bersaing untuk mencapai tujuan mereka.

Lopetegui juga menambahkan jika nantinya ada pemain yang akan datang atau pergi. Ia berkata akan menjadi seorang pelatih yang selalu gembira. Kemudian Lopetegui tetap yakin skuatnya akan bisa menghadapi kebutuhan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *