Bali United Borong Pemain

Merasa kurang puas dengan performa Bali United di liga 1 Indonesia, pelatih Widodo Cahyono Putro membeli beberapa pemain, dan ini merupakan pembelian yang terbilang aktif dari Bali United.

Total sampai sekarang Bali United telah membeli kurang lebih delapan pemain, yakini Hanis Saghara, Ahmad Agung, Sutanto Tan, Kevin Brands, Illija Spasojevic, Feby Eka, Demerson.

Menarik jika dilihat karena yang di beli merupakan kebanyakan berposisi sebagai pemain tengah, Widodo menjelaskan jika “Kita sangat membutuhkan keseimbangan tim terutama di lini tengah. Belajar dari pengalaman di kompetisi tahun lalu di mana ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, sehingga keseimbangan tim terganggu. Apalagi di tahun 2018 nanti kami akan bermain di beberapa kompetisi,” ujar Widodo.

Pembelian ini pun ditegaskan jika ini akan menjadi titik berat Bali united untuk menyempurnakan Bali United dimasa mendatang, karena pemain muda masih harus di pupuk dan juga minim pengalaman di liga tertinggi Indonesia, pungkas Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *