Ballon d’Or 2018? Antoine Griezmann Unggulannya

Bola24 – Antoine Griezmann bermain baik pada musim lalu. Terdapat sejumlah gelar yang didapatkannya bersama dengan klubnya, Atletico Madrid dan tim nasional Prancis. Ia juga diprediksi akan menjadi pemain unggulan untuk bisa mendapatkan Ballon d’Or.

Griezmann sukses membawa timnas Prancis menjadi pemenang di ajang Piala Dunia 2018. Dirinya juga bermain gemilang dengan membuat empat gol dalam sepanjang berlangsungnya Piala Dunia 2018.

Bersama dengan Atletico Madrid pada musim lalu, Griezmann juga sukses mendapatkan gelar juara pertamanya. Trofi Liga Europa yang sukses dimenangi oleh pemain yang pernah bermain di Real Betis tersebut.

Keberhasilan yang diraih oleh Griezmann pada tahun 2018 berlanjut di pertandingan Piala Super Eropa. Dirinya membawa Los Colchoneros menjadi juara usai mengalahkan tim satu kota, Real Madrid.

Dengan segala modal tersebut, Griezmann dinilai layak buat memenangi bola emas. Pemain pesaing lainnya, seperti Luka Modric memiliki moda trofi Liga Champions dan juga runner-up Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann bermain baik pada musim lalu.

Oleh sebab itu Lucas Hernandez, rekan satu tim Griezmann di Atletico dan tim nasional Prancis, mengatakan jika Griezmann sebagai unggulan buat memenangi bola emas.

“Griezmann pantas memperolehnya, bagi saya dirinya unggulannya. Dirinya begitu menonjol dalam semua kompetisi yang dia mainkan pada tahun tersebut.”

“Tahun ini tahunnya Griezmann,” kata Lucas Hernandez.

Peluang Besar Griezmann Raih Ballon d’Or

Griezmann akan menjadi calon terkuat peraih Ballon d’Or tahun 2018. Keyakinan tersebut dikatakan oleh Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Griezmann mencetak dua gol yang membawa Atletico mengalahkan Marseille di babak final Liga Europa dengan skor 3-0, bulan Mei kemarin. Pemain tim nasional Prancis tersebut berhasil melanjutkan penampilan gemilangnya ke ajang Piala Dunia 2018.

Empat gol dan juga dua assist tercatat menandai dengan kontribusi Griezmann buat membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, yang juga merupakan gelar Piala Dunia kedua Prancis.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut kembali membuktikan dirinya sebai salah satu pemain yang menentukan usai membuat sebuah gol dalam pertandingan final menghadapi Kroasia.

Selama kurang lebih dua dekade belakangan ini nama dari Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo menguasai penghargaan ini. Kedua pemain bintang tersebut juga diyakini masih akan masuk kedalam nominasi Ballon d’Or, tetapi Griezmann sendiri dapat saja merusak dominasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *