Barcelona Bakal Bawa Harry Kane ke Camp Nou

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan ingin menggaet sejumlah penyerang pada musim dingin mendatang. Barcelona dikabarkan tengah ingin membawa penyerang Tottenham, Harry Kane ke Camp Nou pada Januari mendatang.

Seperti diketahui, sejak musim panas kemarin memang Barcelona terus dikabarkan akan mencari penyerang baru di lini depan. Mereka ingin mencari penggati Luis Suarez, yang mana saat ini penampilannya dinilai sudah menurun.

Akan tetapi hingga musim panas berakhir, mereka sama sekali tidak mendatangkan penyerang. Bahkan mereka juga melepas Paco Alcacer ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Kini, Barcelona dikabarkan akan kembali mencari penyerang untuk mengisi pos depan pada musim dingin nanti.

Berdasar informasi dari Daily Star, belakangan ini Barcelona dikabarkan sudah memiliki kandidat yang kuat untuk menjadi pengganti Suarez. Barcelona akan membajak Harry Kane dari Tottenham. Mereka sudah sangat tertarik untuk mendatangkan sang penyerang pada Januari nanti.

Memang, Harry Kane dianggap sebagai penyerang yang sangat tajam di Premier League. Bahkan, ia kerap mendapat trofi top skor berkat ketajamannya di lini depan Tottenham. Dengan pretasi tersebut, Barcelona sangat yakin bahwa Harry Kane merupakan pengganti yang sepadan dengan Suarez.

Sementara itu, Barcelona sendiri sudah tahu bahwa Harry Kane adalah aset yang berharga bagi Tottenham. Mereka sangat yakin apabila Tottenham tidak akan melepas pemainnya dengan mudah. Namun, Barcelona memiliki cara agar hati Toyttenham luluh.

Pihak Barcelona dikabarkan akan memberikan sebuah penawaran yang besar kepada Harry Kane. Barcelona dikabarkan akan membayar lebih dari 200 juta pounds untuk membawa sang penyerang ke Camp Nou. Apabila transfer ini berhasil, maka pengyerang asal Inggris tersebut akan menjadi pemain termahal dunia. Bahkan angka ini unggul sedikit dibandingkan dengan transfer termahal sebelumnya, Neymar ke PSG.

Pada awal musim ini. Harry Kane telah mencetak 13 gol dan 2 asisst dalam 16 pertandingan bersama Tottenham di semua kompetisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *