Barcelona dan Liverpool Mulai Kejar Adrien Rabiot

Barcelona dan Liverpool belakangan ini mendapatkan sebuah kabar gembira. Hal ini dikarenakan gelandang incaran mereka, Adrien Rabiot beberapa waktu lalu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Seperti diketahui, sang pemain sudah menjadi rebutan banyak klub terbaik Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Barcelona dan Liverpool menjadi dua tim yang sangat ngebet ingin medapatkan tanda tangan sang pemain. Kedua klub tersebut tertarik karena kemampuan sang pemain yang sangat hebat.

Bahkan, sebelumnya PSG sendiri batal untuk menjual Adrien Rabiot. Hal ini dikarenakan pihak PSG terus merayu agar sang pemain menambah kontrak bersama PSG. Akan tetapi, pihak PSG mengkonfirmasi bahw apihaknya gagal membuat pemain yakin untk bertahan lebih lama di PSG.

“Adrien Rabiot mengatakan sendiri kepada saya, bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru,” kata Antero Henrique kepada Yahoo Sports.

Antero Henrique juga mengatakan bahwa sang pemain sendiri masih enggan untuk pindah klub pada musim dingin nanti. Sang pemain dikabarkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim nanti, atau ketika kontraknya habis.

“Dia juga mengatakan bahwa ingin meninggalkan PSG dengan status free agent. Dia akan meninggalkan PSG pada akhir musim nanti atau ketika kontrak sang pemain telah berakhir,” imbuh Antero Henrique.

Sementara itu, Adrien Rabiot terus menjadi pemain yang berpengaruh di lini tengah PSG. Bahkan diriniya juga menjadi kepercayaan pelatih Thomas Tuchel di sepanjang pertandingan. Akan tetapi dengan keputusan sang pemain tidak memperanjang kontrak, maka sang pemain sendiri harus menerima konsekuesni yang sangat tidak menyenangkan bagi setiap pemain.

“Kami sangat menghargai keputusan yang diambil sang pemain. Akan tetapi, dengan keputusan tersebut sang pemain juga harus menjalani konsekuensi, sang pemain akan berada di bangku cadangan hingga waktu yang tidak ditentukan,” terang Antero Henrique.

Pada musim ini, Adrien Rabiot tampil sebanyak 15 pertandingan bersama PSG dengan mencetak 3 gol dan 1 assist bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *