Barcelona dan Real Madrid Berebut Pemain Muda Jepang, Takefusa Kubo

Belakangan ini Barcelona dan Real Madrid dikabarkan akan saling sikut demi mendapatkan pemain muda asa Jepang, Takefusa Kubo. Sebelumnya, sang pemain sendiri dahulu pernah mendapatkan kasus di Barcelona.

Pada musim 2015-2016 lalu, Barcelona mendapatkan sanksi dari FIFA karena memboyong pemain di bawah umur. Pemain yang memiliki sapaan Take tersebut, saat ini sudah berusia 18 tahun. Sehingga, dengan usia tersebut Take bisa meninggalkan klub yang dimilikinya, FC Tokyo. Sang pemain bisa hijrah ke Eropa dalam melanjutkan karir yang lebih apik bersama tim-tim besar di sana.

Berdasar informasi dari Marca, belakangan ini Barcelona disebut tengah ingin membawa anak didiknya kembali. Akan tetapi, usaha Barcelona tersebut tidak akan berjalan dengan mulus. Hal ini dikarenakan Real Madrid dan PSG juga ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Kendati demikian, Take sendiri disebut sudah komit dengan Barcelona. Sang pemain akan kembali ke Barcelona ketika usianya sudah 18 tahun.

Seperti diketahui,Take sendiri merupakan orang yang sangat spesial. Dia memiliki teknik yang apik dan keahlian yang mumpuni, terutama dalam memberikan assist bagi rekan-rekannya. Bahkan beberapa bulan lalu, Barcelona juga sempat yakin bisa membawa pemainnya tersebut kembali. Akan tetapi terdapat sebuah halangan untuk mendapatkannya, laporan tersebut juga belum memberikan penjelasan hingga saat ini.

Sementara itu, sang pemain sendiri pernah tampil bersama Jepang U-18 berhadapan dengan Timnas Indonesia pada Piala Asia U-18. Ketika itu, sang pemain berhasil menunjukkan kualitasnya dihadapan publik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *