Barcelona Di Paksa Pemain Bintangnya Untuk Beli Willian

Bola24 – Lionel Messi dikabarkan telah memaksa pihak manajeman Barcelona untuk mendatangkan Willian yang saat ini bermain di Liga Inggris bersama dengan Chelsea. Pemain asal Argentina tersebut mendorong Barca supaya segera melakukan penawaran terbaru ke Chelsea.

Sebelumnya dilaporkan jika Chelsea telah menolak dua kali penawaran resmi yang dilakukan oleh klub asal Spanyol tersebut guna bisa memboyong Willian. Pada hari Sabtu (21/7/2018), Barcelona dikabatkan telah melakukan penawaran ketiga mereka kepada Chelsea.

Barcelona Tengah Mengincar Willian

Usai tawaran kedua dengan nilai mencapai £53 juta ditolak klub asal Inggris itu, Barcelona diklaim telah melakukan penawaran terbarunya sebesar £55 juta (Rp1,06 triliun) untuk mendatangkan Willian. Yang menarik dari tawaran ketiga Chelsea itu adalah karena adanya paksaan dari Messi.

Media Spanyol, mengklaim jika Messi terlihat begitu menginginkan Willian bisa bermain di Barcelona pada musim ini. Walau Messi sedang berlibur setelah ajang Piala Dunia 2018, namun striker bernomor punggung 10 itu tetap melakukan komunilasi dengam pihak manajemen Barcelona terkait dengan pembelian pemain baru.

Willian bertemu dengan Lionel Messi

“Messi telah memaksa Barcelina buat mengambil sebuajh langkah guna mendatangkan senjata pada lini serang (Willian). Presiden Barcelona dan juga manajemen tim mendengarkan Messi,” tulis Diario Gol, salah satu media asal Spanyol.

Namun mendatangkan Willian bukanlah sebuah hal yang gampang untuk Barcelona. Sebab, Maurizio Sarri (manajer anyar Chelsea) telah meminta ke Abramovich supaya tak mengizinkan pemain-pemain inti Chelsea pergi.

Selain nama Willian, ada juga dua nama lagi pemain kunci Chelsea yang sedang sering dikabarkan akan pergi. Mereka adalah Courtois dan Hazard, dua nama yang tengah dihubung-hubungkan dengan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid.

Abramovich juga sedang berusaha keras demi Sarri, yang ingin sekali mendatangkan dua pemain milik Juventus, Higuain dan Rugani. Chelsea sendiri sampai saat ini masih mendapatkan satu pemain saja, yakni Jorginho yang dibeli dari klub asal Italia, Napoli.

Willian sendiri sebelumya diboyong oleh Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada tahun 2013 lalu. Willian sendiri selama menjadi pemain Chelsea mampu meraih dua gelar Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *